Rabu, 07 Maret 2012

Yoona Kalah Cantik dari Yoobin Wonder Girls?

Yoona hanya menang di putaran pertama survey tvN, serta harus kalah dari Yoobin, Sandara Park dan Seohyun di putaran kedua.Nazhifahelqolby.blogspot.com- Baru-baru ini TV kabel tvN mengadakan survey yang diikuti 150 pelajar asing dari 25 negara. Seperti yang dilansir Soompi, mereka diminta memilih siapa artis idola Korea Selatan yang paling seksi menurut mereka.

Di putaran pertama, survey itu memiliki pertanyaan "Siapa artis idola tercantik dan menarik?". Dari hasil polling, meraih banyak suara sehingga menjadi pemenang. Ketika ditanya alasan memilih Yoona, mayoritas voters Amerika Serikat memuji kecantikan alami personil itu.

Posisi kedua diisi oleh Yoobin dengan jumlah pemilih yang lebih banyak berasal dari Afrika Selatan, Turki dan Kazakhstan. tvN juga menyebutkan bahwa Girls' Generation dan Wonder Girls sama-sama bersaing di survey tersebut. Selain itu masih ada nama artis lainnya seperti dan .

Namun di putaran terakhir, Yoona harus kalah dari Yoobin. Dia juga dikalahkan oleh dan rekannya sendiri di grup, .

Sementara itu, foto Yoona yang sedang memainkan permen karet baru-baru ini beredar di internet. Foto sederhana itu menarik perhatian banyak fans. Sementara itu, Selasa, 28 Februari, Yoona terbang ke Jepang untuk syuting serial barunya, "Love Rain", bersama .

"Yoona tampak cute saat dia menggembungkan gelembung permen karet," komentar netter. "Bagaimana bisa seseorang tetap terlihat cantik saat akan memecahkan gelembung permen karet?".

Berikut ini foto Yoona memakan permen karet:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar