Jumat, 16 Maret 2012

Sedang Galau, Choi Siwon Curhat di Twitter

Personil Super Junior ini menulis kegalauannya mengenai gosip dan introspeksi diri.
 
 - Jumat, 16 Maret, menulis sebuah status baru yang membuat para ELF penasaran apa yang sedang dialaminya. Tulisan Siwon itu menyiratkan sebuah pemikiran serius yang saat ini tengah dipikirkannya.

"Ketika seseorang membicarakanku di belakangku, maka itu adalah kesempatan yang bagus bagi diriku untuk introspeksi diri ^^," tweet Siwon di akunnya, @siwon407. "Bagaimana cara melaluinya dengan hati yang tulus dan ikhlas, aku akan menemukannya suatu hari nanti ^^."

Tidak lama kemudian, Siwon kembali menulis status baru di Twitter. Personil ini memberi tahu fans jika saat itu dia sedang mengunjungi lokasi syuting teman baiknya, Daniel Henney.

"Aku mengunjungi lokasi syuting film terbaru Daniel-nim. *_* Judulnya 'Mister K'," tweet Siwon. "Karena hyung masih syuting, aku tidak bisa foto dengannya. Jadi aku foto bersama Martin (manajer) dan PJ-nya. Jalan Khao San, aku antusias sekali."

Siwon juga mengunggah sebuah foto di Twitter-nya. Di foto itu, Siwon berada ditengah-tengah antara manajer Daniel dan sutradara film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar