Rabu, 07 Maret 2012

Benarkah Grup EXO akan Mengadakan Konferensi Pers + Debut di Bulan April?


 Nazhifahelqolby.blogspot.comMenurut MusicRadio Cina, merupakan akun Weibo yang telah diverifikasi, SM Entertainment dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers akhir bulan ini (Maret) mengenai debut grup terbaru mereka, EXO-M dan EXO-K.
Perusahaan ini disebut-sebut akan memulai sebuah konferensi di Korea pada tanggal 31 Maret, sebelum mereka menuju ke Beijing, Cina pada 1 April mendatang. Pada konferensi pers tersebut, SM Entertainment diharap untuk menyampaikan informasi mengenai album grup terbaru mereka ini beserta konsep yang akan diusung kemudian.

Selain itu, juga dikatakan bahwa grup ini ditetapkan akan memulai debutnya pada akhir bulan April mendatang. Dengan menjadwalkan comeback SHINee bulan Maret, maka memungkinkan SM untuk tdiak membiarkan artis mereka bersaing satu sama lain di panggung untuk mendapatkan perhatian penggemar. BoA juga dikabarkan akan segera comeback.
Jadwal ini juga cocok mengingat EXO telah merilis lebih dari 20 teaser untuk menandai debut mereka di industri musik Korea.
Kabar ini muncul melalui akun Weibo MusicRadio namun kemudian tiba-tiba dihapus, kemungkinan besar karena alasan bahwa debut mereka tidak akan diumumkan sampai SME memberi lampu hijau atas informasi grup tersebut. Sementara itu, info lebih lanjut mengenai masalah ini masih harus dikonfirmasi jadi mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar