Kamis, 08 Maret 2012

Taemin SHINee Berubah Jadi Cewek Cantik di 'Salamander Guru'

  Taemin mendapat pujian dari fans karena terlihat cantik saat memakai baju wanita dan wig di serial yang juga dibintangi Minho ini.
 Penampilan Taemin sebagai cameo di serial "Salamander Guru" sukses membuat fans syok. Pasalnya, penyanyi berusia 18 tahun ini bertransformasi menjadi wanita cantik dalam serial yang dibintangi rekannya, .

Dalam foto-fotonya yang beredar, Taemin tampak memakai wig panjang berombak. Ia juga tampil feminin mengenakan blus wanita dan rok. Para fans pun memuji penampilan Taemin tersebut dan mengatakan bahwa ia lebih cantik dari seorang wanita.

"Dia bahkan terlihat lebih cantik dari gadis kebanyakan," ujar Taemin. "Aku tak menyangka Taemin punya karakter wajah seperti itu di dalam dirinya."

Ini bukanlah pertama kalinya Taemin berhasil membuat kaget dengan penampilan drastisnya. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat Shawol (sebutan fans SHINee) terkejut dengan berdandan ala kakek-kakek di "Salamander Guru".

Sebelumnya, "Salamander Guru" telah menyuguhkan sederet idola Korea, seperti Junhyung dan L berperan sebagai anak buah Minho yang berprofesi sebagai hacker perampok. Kemudian juga pernah menjadi gadis yang jatuh cinta pada Minho. Episode sebelumnya, juga tampil di serial ini dan melakukan kencan romantis dengan Minho.

Serial ini akan diproduksi dalam 10 episode. "Salamander Guru" telah ditayangkan sejak akhir Januari lalu di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar