Rabu, 07 Maret 2012

Heechul Super Junior Ingin Nikah dan Punya Anak

Heechul mengunggah sebuah foto lucu di Twitter untuk menggambarkan keinginannya tersebut. Nazhifahelqolby.blogspot.com- ternyata sudah ingin menikah dan punya anak. Keinginan itu muncul setelah Heechul melihat teman-teman sebayanya menikah dan memiliki keturunan.

Personil ini pun "curhat" di akun Twitter-nya, @Heedictator. Dia mengunggah sebuah foto super lucu yang mewakili keinginannya tersebut, Minggu, 4 Maret.

Sama seperti , Heechul punya bakat mengutak-atik teknologi komputer menjadi sebuah karya yang bisa menggelitik fansnya. Dengan bantuan photoshop editing, Heechul memasukkan wajahnya ke dalam foto seorang balita yang lucu dan menggemaskan.

"Teman-temanku sudah menikah semua dan punya anak yang lucu-lucu. Mereka juga hidup bahagia," tweet Heechul. "Aku sudah sering menghadiri acara pernikahan, aku juga ingin menikah T_T."

"Tapi kenyataan adalah sebuah hiburan, flower boy yang gila di sebuah manga (+_+) bernama Asuka-chan," tulis Heechul lagi. Foto tersembunyi anakku kelak. Apakah akan ada anak cantik dan rapi seperti ini?"

Kontan saja foto itu banyak dikomentari oleh fans. Namun semoga saja anak Heechul nantinya tidak seperti yang di foto itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar