Rabu, 07 Maret 2012

Makna ‘Alive’ di Konser Solo Big Bang


Nazhifahelqolby.blogspot.comKonser solo dari boyband Big Bang sudah dimulai tiap tahun sejak tahun 2009 lalu. Nama ‘Big Show’ pun sudah begitu lekat dengan konser Big Bang.
Namun tahun ini, konser Big Bang diberi tambahan ‘Alive’. Selain memang merupakan nama album kelima, apa makna di balik ’2012 Big Bang Alive Tour’?

“Konser tahun ini sangat punya cerita yang sangat kuat. Di sebuah dunia, ada kehidupan yang membeku dalam es. Personel kami bangun dan memecahkan es itu, bangun dari hibernasi. Itu sebabnya kami memilih tema ‘Alive’,” ujar TOP dilansir Soompi.
Tak mengejutkan karena album kelima ‘Alive’ merupakan album comeback Big Bang setelah vakum selama satu setengah tahun. Selain itu, G-Dragon juga menyatakan ingin ‘Alive’ memiliki sebuah jalan cerita seperti layaknya pertunjukkan musikal.
“Di Big Show sebelumnya, kami sangat dekat dengan penonton dan bersenang-senang bersama. Kali ini, jalan ceritanya sangat kuat. Kalian akan seperti menyaksikan sebuah pertunjukkan musikal,” ujar G-Dragon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar