Rabu, 07 Maret 2012

Aih, Choi Siwon Selamatkan Fans dari Celaka

Personil Super Junior itu dengan sigap menahan pagar pembatas yang hampir roboh karena dorongan para fans.hai forever blog nazhifa-Ada kejadian yang mengejutkan saat melenggang di karpet merah Gaon Chart Kpop Awards 2012, Rabu, 22 Februari lalu. melakukan aksi heroik menyelamatkan fans dari pagar pembatas yang hampir runtuh.

Ceritanya, waktu itu Super Junior tengah melintasi karpet merah untuk dipotret para wartawan. Usai berpose, para personil langsung melenggang untuk masuk ke dalam gedung. Namun Siwon berniat hendak menjabat tangan para fans sejenak.

Namun tidak disangka, banyaknya fans yang meringsek ingin mendekati Siwon membuat pagar pembatas hampir roboh. Untungnya Siwon dengan sigap menahan pagar tersebut sehingga tak seorang pun terluka. Melihat aksi heroik itu, teriakan fans makin kencang untuk Siwon.

"Siwon benar-benar seorang Superman!" puji seorang netter. "Real man ... oleh karena itu aku makin menyayangi Siwon," komentar netter lainnya.

Acara ini dihadiri oleh fans K-Pop dari pelosok China, Jepang, Hong Kong dan lainnya. Malam itu acara penghargaan ini juga diramaikan oleh , , Girls Day, , , , Kim Bo Kyung, , , Kim Yoo Jung, Lee Sae Eun, Yoo Ria dan lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar