Rabu, 07 Maret 2012

Lee Seung Gi Kunjungi Fans Penderita Kelainan Organ

Fans yang masih berusia tujuh tahun tapi harus menjalani operasi transplantasi organ ini adalah penggemar Seung Gi dan ingin bertemu dengannya.Nazhifahelqolby.blogspot.com.- Seorang gadis cilik berusia tujuh tahun, Jo Eun Suh, berhasil memikat hati . Aktor "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox" (2010) itu kagum dengan keberanian Eun Suh menghadapi meja operasi di usianya yang masih muda.

Eun Suh memang harus dioperasi karena dia menderita kelainan organ sejak lahir. Gadis cilik itu tidak bisa makan, mencerna dan menyerap makanannya dengan baik. Oktober lalu dia menjalani operasi transplantasi organ seperti hati, usus, pankreas, perut, usus dan limpa.

Pasca operasi, Eun Suh sempat diwawancara oleh media dan mengatakan ingin bertemu dengan Seung Gi saat dirawat di Pusat Kesehatan Asan, Seoul. Setelah berita ini sampai ke telinga Seung Gi, aktor tampan itu pun langsung setuju untuk bertemu dengannya. Keduanya akhirnya bertemu pada 28 Februari lalu.

"Setelah mendengar ceritanya, Lee Seung Gi segera pergi menemui Eun Suh di sana," kata juru bicara Hook Entertainment. "Dia harus operasi di usia muda seperti itu. Kami berharap dia bisa segera sembuh."

Menurut dokter di sana, kedatangan Seung Gi membuat Eun Suh sangat senang. "Dia ngobrol dengan Eun Suh dan memberinya banyak hadiah," kata dokter yang menanganinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar