Kamis, 08 Maret 2012

Lee Hyuni mengaku bangga saat lagu 'Hoot' milik Girls' Generation diputar di Milan, Italia.

  Nazhifahelqolby.blogspot.com- Salah satu model internasional asal Korea Selatan, Lee Hyuni, merupakan salah satu fans berat . Hal ini diakuinya saat tampil di acara SBS, "Strong Heart", 6 Maret lalu. Model cantik ini sekaligus mengagumi ketenaran girlband SM Entertainment itu.

"Ketika aku berada di Italia untuk kegiatan pemotretan, ada seorang kru yang datang padaku dan bertanya 'apakah kamu tahu lagu ini?'," cerita Hyuni. "Saat itu lagu 'Hoot' Girls' Generation sedang diputar di studio. Jadi selama delapan jam pemotretan, lagu-lagu Girls' Generation bisa didengarkan di sana."

Sebagai warga Korea Selatan, Hyuni mengaku iri sekaligus bangga dengan kesuksesan Girls' Generation menjaring fans internasional. "Mendengar lagu Girls' Generation diputar di Milan, Italia, membuatku sungguh bangga pada mereka," kata Hyuni.

Hyuni juga mengomentari tentang keinginan menjadi Sekretaris Jendral PBB seperti Ban Ki Moon. "Kurasa Girls' Generation lebih aktif menjalin hubungan dengan warga luar negeri daripada Sekjen Ban Ki Moon," kata Hyuni membuat semua orang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar