Jumat, 09 Maret 2012

G-Dragon, “Aku hanya akan melukai yang lain jika tetap menutupinya”


Ketua Big Bang, G-Dragon membiacarakan perasaannya tentang comeback Big Bang pada Alive Big Bang.
Pada 9 Maret, SBS menyiarkan satu jam spesia comeback “Big Bang Comeback Show – Alive Big Bang” dan melalui siaran ini G-Dragon mengungkapkan perasaanya mengenai comeback. Dia berkata, “(Setelah insiden itu) aku tak dapat terus sembunyi. Karna hal itu akan menyakiti banyak orang, aku tak bisa lakukan itu.”Rencana G-Dragon kedepannya, “Daripada mengatakan renungan ratusan dan ribuan kali, kenapa tidak keluar sebagai orang yang berubah untuk dipandang dan menumbuhkan ampunan dari yang lain dengan cara ini. Karna pikiran-pikiran seperti itu, aku jadi harus mengeluarkan keberanianku untuk melangkah ke depan.”
Dia melanjutkan, “Sekalai menentukan comeback ini, aku merasa dipompa dan masih banyak yang tentunya harus kulakukan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar