Sabtu, 10 Maret 2012

Jadi CEO, Kim Bum Derita 107 Phobia di 'High Kick 3'



 Kim Bum berakting kocak saat menjadi cameo di "High Kick 3: The Revenge of the Short Legs". Beberapa waktu lalu, fotonya sebagai CEO sukses yang berkerja di sebuah Department Store beredar. Meski diceritakan tampan dan sukses di usia muda, karakter yang dimainkan Kim Bum rupanya mempunyai banyak kekurangan.

Uniknya, karakter Kim Bum diceritakan menderita 107 phobia dalam serial yang ditayangkan stasiun KBS ini. Saat itu diceritakan Kim Bum terjebak di sebuah lift bersama Krystal . Ia ternyata menderita claustrophobia dan segera ditolong oleh Krystal.

Untuk membalas jasa Krystal, pemain "Boys Before Flowers" (2009) ini lalu mengundangnya makan malam bersama. Krystal pun langsung jatuh cinta pada Kim yang membuatnya terpesona. Namun, Krystal pun membatalkan niatnya saat mengetahui ternyata claustrophobia bukanlah satu-satunya phobia yang diderita Kim.

Yang lucu, aktor "Padam Padam" itu juga dikisahkan takut benda-benda tajam dan memilih memakai pisau plastik saat makan steak. Ia juga menderita agoraphobia (takut pada kerumunan), takut pada pola bintik-bintik pada baju yang dipakai ibu Krystal, tak mau jadi pusat perhatian, serta ketakutan-ketakutan aneh lainnya.

Unjungnya, Krystal pun menyerah dan capek dengan semua phobia Kim. Ia pun tertawa sangat lebar saat mereka pergi ke dokter dan diberi tahu bahwa Kim punya 107 phobia. "Oh Tuhan," ujar Krystal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar