Kamis, 08 Maret 2012

Ketika SNSD Dianggap “Tua”, Giliran Bintang ’90 Line Meroket di Dunia Hiburan KPOP


SNSD (Girls Generation), Wonder Girls, Kara, T-ara, B2ST, dan MBLAQ yang lahir dipertengahan tahun 1980 dan awal 1990-an telah memimpin grup boys/girls band beberapa tahun terakhir ini. Namun, kini sosok idola muda dan segar telah menjadi bintang dan telah mengambil posisi mereka!
Dalam industri musik, wajah-wajah baru yang muncul sebagai Idol adalah mereka yang lahir antara tahun 1994 dan 1996, dan yang lahir di pertengahan 90-an. Ini telah menjadi standar untuk memunculkan 90line pada setiap pertunjukan musik.
Idol pada pertengahan 90-an adalah bintang-bintang lahir di 1994, atau siswa sekolah menengah atas tahun ini, seperti f(x)’s Sulli dan Krystal, Miss A Suzy, 4Minute Kwon So Hyun, dan Dal Shabet’s Subin.
Hanya 2-3 tahun sejak debut mereka, dengan penampilan menawan dan innocent, bintang-bintang ini memiliki daya tarik tidak hanya di industri musik, tetapi juga dalam drama dan variety show. Mereka telah bintang kelas top. Selain itu, mereka menunjukkan peningkatan konstan dan kemungkinan tak terbatas, ini adalah binatang 1994line yang akan meningkat hari demi hari.
Selain itu, ada banyak penyanyi idola yang bahkan lebih muda dari 1994 line.
A Pink Kim Namjoo, kembar bersaudara Kwangmin dan Youngmin, serta Minwoo, Jongup BAP, dan bintang lainnya yang telah aktif sejak debut mereka tahun lalu hingga tahun ini adalah mereka yang berada di 1995 line!
Rookie Nu’est akan memulai debutnya bulan ini dari Pledis Entertainment. Empat dari lima anggota, JR, Len, Baekho, dan Minhyun adalah 1995 line dan menarik banyak perhatian!
Bungsu dari Idol di pertengahan tahun 90an adalah bintang 96 line A Pink-Oh Hayoung, dan Zelo BAP.
Namun, sementara pertengahan tahun 90an memiliki keuntungan karena telah memulai gaya hidup awal sebagai idola, mereka juga memiliki kekurangan.
Kurangnya pengembangan keterampilan yang harmonis dan karakter dapat menjadi permasalahan yang dapat dialami salah satu dari mereka.
Seorang pakar di industri musik berkomentar, “Bahkan jika mereka memulai debutnya di usia muda, seorang profesional harus menjadi pro” dan “terutama jika mereka melewati usia dua puluh, industri dan para fans keduanya memiliki standar yang lebih tinggi, dan jika bintang tidak terus-menerus berkonsentrasi pada peningkatan keterampilan mereka, mereka bisa mati, begitu saja. ” *setuju!
Selanjutnya, ia menyarankan, “Setelah menjadi bintang di usia muda, untuk sementara, mereka akan mulai kehilangan popularitas, ada contoh di mana mereka akan berada di jalan yang salah. Untuk mencegah ini, baik bintang dan perusahaan rekaman harus melakukan yang terbaik untuk mengembangkan pertumbuhan emosional mereka.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar