Kamis, 08 Maret 2012

Ha Ji Won Sedikit Terbebani Karena Harus Bekerja Bersama Lee Seung Gi


Aktris Ha Ji Won merasa terbebani untuk berperan sebagai pasangan Lee Seung Gi yang jauh lebih muda daripada dia!
Konferensi pers diadakan pada 8 Maret untuk drama mendatang mereka, ‘The King 2 Hearts’. Ha Ji Won berkata, “Kali ini, saya merasa agak terbebani karena harus bekerja dengan seseorang yang lebih muda dari saya.”
Ha Ji Won lahir pada tahun 1978 dan Lee Seung Gi lahir pada tahun 1987 dan memiliki perbedaan usia sembilan tahun! *jauh amat bang :O
Sebagai wanita yang lebih tua dari pasangan pria yang lebih muda, Ha Ji Won berkata, “Aku bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia.”
Dia melanjutkan, “Ada cukup perbedaan usia antara saya dan Seung Gi, tapi dia tidak semuda yang saya pikir. *mwo? Kadang-kadang saya merasa dia lebih tua. Saya bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia diantara kami dan kami memiliki waktu yang menyenangkan ketika membuat film bersama. “
Dia juga menjelaskan bagaimana ia khawatir tentang perbedaan usia mereka, “Jika saya bekerja sambil berpikir tentang perbedaan usia kami, saya menyadari bahwa saya tidak dapat bekerja. Saya tidak pernah punya obsesi bekerja dengan seorang pria yang lebih muda dari saya, tapi kali ini kesenjangan yang cukup besar membuat saya merasa lebih terbebani daripada di produksi lainnya. Saya berharap bahwa kami akan cocok bersama. “
Drama baru mereka ‘The King 2 Hearts’ akan ditayangkan setelah ‘The Moon That Embraces the Sun’ berakhir. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar