Jumat, 09 Maret 2012

Tengok Isi Apartemen Asrama SNSD

  Harga sewa per bulan apartemen itu sebesar Rp 45 juta dengan luas ruangan sekitar 92 meter persegi.
  Pernah membayangkan bagaimana isi apartemen yang dijadikan sebagai asrama ? Jika belum, maka tayangan Mnet, "Wide Entertainment News, membeberkan apa saja yang ada didalamnya.

Asrama girlband ini berada tidak jauh dari kantor pusat SM Entertainment. Hanya memerlukan waktu kurang dari lima menit untuk sampai ke kantor SM. Kabarnya, para petinggi SM memang meminta supaya jarak antara asrama dengan kantor agensi bisa sedekat mungkin.

Kru Mnet sempat bertanya pada petugas keamanan di asrama Girls' Generation mengenai kehidupan para personil. "Mereka semua sangat ramah dan sering menyapa kami," kata seorang petugas keamanan. "Mereka seperti wanita yang sangat kalem, terutama dan ."

Tempat tinggal Girls' Generation dibangun dengan luas sekitar 325 meter persegi. Ukuran ruang tamunya saja mencapai sekitar 92 meter persegi. Harga sewanya juga cukup mahal, sekitar USD 5 ribu per bulan (sekitar Rp 45,6 juta).

"Ukuran ruang tamu mereka saja hampir seperti satu asrama atau ," komentar seorang netter. "Cukup luas untuk bermain sepak bola di sana," komentar netter lainnya.

Untuk pembagian kamarnya, tidur satu kamar dengan . mendapat kamar sendiri, sedangkan berbagi kamar dengan Tae Yeon. satu kamar dengan Seohyun dan terakhir dengan .

Berikut ini isi asrama mereka:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar