Kamis, 08 Maret 2012

2AM Jinwoon adalah Pangeran Kaya ??


Sedang mencari “Flower Boy” impian kamu??Selain tampan, juga sangat kaya? Tidak usah bingung lagi! Karena 2AM Jinwoon lah jawaban yang sempurna! Episode MBC “Golden Fishery – Radio Star” pada 7 Maret kemarin menampilkan para member 2AM secara khusus. Changmin, Seulong, Jo Kwon, dan Jinwoon muncul sebagai tamu utama untuk menghibur pemirsa.
Pada acara itu, Jinwoon menegaskan bahwa ia tinggal di rumah 330m2 diwilayah kaya “Cheongdam-dong”. Yang mana di dalam rumah itu berisi ruang latihan band juga! :D
Jinwoon menyatakan, “Ini bukan hanya sebuah rumah biasa. Dulu juga digunakan sebagai asrama untuk agency hiburan (Pledis).”
Ketika ditanya apa pekerjaan orang tuanya, Jinwoon menjawab, “Ayah saya adalah manajer profesional, dan ia memiliki kantor di ‘Samsung-dong. Sedang ibu memiliki bisnis desain interior.” *ara..

Para anggota 2AM lainnya menimpali, “Sungguh beruntung Jinwoon dibesarkan dalam sebuah keluarga kaya. Untuk pesta ulang tahun ke-21, ia memiliki seorang perencana pesta dan menerima klip ucapan selamat dari bintang-bintang terkenal. Semua orang di pesta itu adalah artis terkenal seperti Kara, Miss A, Seohyun ‘Girls Generation’, dan SHINee. ”
Jinwoon lalu berkata, “pesta ulang tahun ke-21 saya ini diselenggarakan oleh ibu sebagai ‘rite of passge,’ dan itu adalah pertama kalinya kami menggunakan seorang perencana pesta.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar