Kamis, 08 Maret 2012

J.Y. Park Menyesal Lepaskan IU dan CL 2NE1


– Kesuksesan IU sebagai seorang solois dan CL dengan aktivitasnya dalam girlband 2NE1 memang tak diragukan lagi. Namun siapa sangka IU yang saat ini berada di bawah LOEN Entertainment dan CLyang berada di YG Entertainment dulunya adalah trainee di JYP Entertainment.
Hal ini dibongkar oleh para member 2AM yang menjadi bintang tamu di acara MBC Radio Star. Tak hanya IU dan CL, 2AM juga membeberkan sederetan nama artis yang namanya melambung justru setelah kontraknya diputus oleh JYP Entertainment.
Pada tayangan MBC Radio Star 7 Maret kemarin, Jo Kwon 2AM menunjuk 2NE1 I Am The Best sebagai lagu yang membuatnya iri. “CL dulunya adalah salah satu trainee JYP,” ungkapnya, yang langsung membuat para MC terkejut. Seulong kemudian menambahkan, “Alasan kenapa kami melepaskannya adalah salah satu dari misteri entertainment yang belum kuketahui.”
Member 2AM juga membongkar bahwa IU adalah salah satu yang membuat J.Y. Park sangat menyesal karena melepaskannya. “J.Y. Park sangat menyesal,” kata para personil 2AM. “Sebelumnya ia juga sempat menyebutkan akan mencari tahu siapa yang membuatnya kehilangan IU.”
Yang paling mengejutkan, tak hanya IU dan CL idol terkenal saat ini yang pernah dilepaskan JYP Entertainment. Ternyata Yoon Doojoon B2ST, Goo Hara KARA, Hyorin SISTAR, Song Jieun SECRET, dan masih banyak lagi juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar