Kamis, 08 Maret 2012

[News] Siapa Yang Akan Mengganti Lee Seung Gi untuk SBS “Strong Heart”?


Sejak keluarnya kabar tentang pengunduran diri Lee Seung Gi dari variety show populer SBS “Strong Heart,” Fans dan media massa telah berspekulasi mengenai kemungkinan pengganti nya. Pada tanggal 8 Maret media lokal OSEN memberikan beberapa informasi tambahan mengenai kandidat yang paling kuat untuk membawa star singer / aktor di posisi MC.
“Kami secara aktif mencari penggantinya Lee Seung Gi. Untuk saat ini, kita sedang cenderung ke arah two-top format MC , terdiri dari satu aktor dan satu lagi kepribadian variety pria. Kami telah mengirimkan penawaran kami ke beberapa orang dan kami sedang tuning rencana final kami, “ seperti yang dikutip SBS resmi.
Alasan SBS cenderung ke arah tempat two-male MC adalah untuk tetap identitas dari “Strong Heart” konsisten dengan masa lalu.”Strong Heart” berawal dengan Kang Ho Dong, dan kemudian ditambahkan Lee Seung Gi, karena mereka tidak pernah memiliki MC perempuan di masa lalu.
“Ini variety show malam jadi tentu saja kami memiliki lebih banyak penonton perempuan, dan itu salah satu alasan kami lebih suka MC laki-laki. Yang memiliki dua kepribadian pria yang kuat memimpin pembicaraan membuat sebuah format yang menarik. Selain itu, kombinasi dari seorang aktor dan kepribadiannya di variety show memungkinkan kami untuk merekrut para tamu dalam berbagai bidang yang lebih,” Tambahnya.
Mereka melanjutkan, “Kami saat ini sedang melihat banyak sekali kandidat yang yang berbeda. Mungkin ada perubahan dalam hal gender atau job dari MC baru. Kami telah menyimpan beberapa rekaman supaya MC yang baru akan memfilmkan episode pertama mereka pada awal April. Karena kami memiliki beberapa waktu, maka kami ekstra berhati-hati dengan keputusan kami. “
Sementara itu, Lee Seung Gi akan keluar dari “Strong Heart” setelah syuting pada 15 Maret. Episode final Nya dijadwalkan akan tayang pada 4 April. Apa anda ingin melihat siapa pengganti Lee Seung Gi itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar