Jumat, 09 Maret 2012

120309 ‘Kasih sayang’ Amerika Selatan kejutkan JYJ


Baru-baru ini JYJ berkata bahwa mereka terkejut akan kasih sayang Amerika Selatan.
Pada 8 Maret, JYJ menggelar konferensi pers untuk ‘JYJ South America Tour 2012′ dan berkata, “Kami sampai di bandara pagi ini, dan di sana telah banyak penggemar yang menyapa kami. Kami terkejut dengan beberapa penggemar wanita yang mencium kami di pipi.”Penggemar Amerika Selatan menyambut JYJ dengan tradisi menyapa Amerika Selatan. JYJ cukup kaget dengan perbedaan kebudayaan tapi mereka langsung tersenyum dan menghargai dukungan mereka.
JYJ juga kagum akan fakta bahwa banyak penggemar laki-laki di Amerika Selatan.
JYJ berkata, “Kami pikir banyak penggemar yang mencintai dan mendukung kami karna penampilan dan suara talenta kami. Meski ini pertama kalinya kami di Amerika Selatan, kami tau tentang negara ini melalui jejaring sosial. Fans dari Amerika SElatan juga mengirim banyak paket ke agensi kami. Mereka tidak begitu tau tentang bahasa Korea, tapi mereka menulis surat pendek dalam bahasa Korea dan itu membuat fans ini tidak mudah dilupakan. Kami akan lakukan yang terbaik untuk membuat konser sempurna demi dukungan mereka.”
JYJ menggelar konser eksklusif mereka pada 9 Maret pada Teatro Caupolican di Santiago, Chile, dan 11 Maret pada Sur del Estadio Monumental di Lima, Peru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar