Senin, 19 Maret 2012

kejadian siang2 yg terjadi pada jessica

title:kejadian siang-siang yg terjadi pada jessica
cast:jessica jung(murid),tiffany hwang dan kim taeyeon(murid + temen nakal jessica),lee teuk (guru),choi siwon(pelatih permainan mensuport)
other:snsd,suju

saat siang sudah terjadi waktu nya hari yg paling jessica benci,karena di selalu sial.

jessica:ya siang deh,sial lagi sial lagi nich
memang betul apa yg dikatakan jessica siang ini dia akan sial.
jessica sedang berjalan dihalaman utk duduk,tiba-tiba ada seorang pria tampan tidak sengaja mencoba bermain sepak bola didekat pintu kelas

jessica:hadaw...
donghae:kau tak apa2
rasanya teman2 jessica telah berkumpul padanya...
jessica:oh aku tak apa2
donghae: mianhae,kalau kepalamu masih sakit panggil aku dan aku akan membawamu ke U.K.S  dan aku temani.
jessica:gomawo,dia ganteng dan cool aku pura2 sempoyongan lah*dalam hati*

ketika jessica jalan dia pura2 pingsan,saat dia di kasur uks  donghae lalu memberi nafas buatan *cieeeee*,jessica senyum2 ditahan,tapi dia berpikir tumben sekali dia tidak sial cuman di tendang bola saja.
tiba2.........    siwon  mengejar anjing miliknya ,seketika siwon kesandung kursi lalu siwon mendarat di bibir jessica.semua anak murid memotret itu dan ingin memberi tahu ke guru agar jessica dimarahi.

fanny:ha,pasti dia akan kena marah
taeyeon:itu memang benar,tapi bagai mana dengan siwon oppa
fanny:sejak kapan kau memanggilnya oppa?
taeyeon:semenjak aku rindu kepada oppa ku
fanny:aku baru tahu kau punya benak-banak  rindu

dikelas..............

fanny membisik kan kepada pak guru bahwa ada adegan aneh yg dilakukan pelajar dengan gurunya,lalu leeteuk memanggil jessica.
lee teuk:sica
jessica:kenapa pak?
leeteuk:kemari dan ajak tiffany
jessica:baik pak *dengan suara tegang*aduh kesialan ku mulai terjadi
leeteuk:tunjukan buktinya?
fanny:ini foto nya pak!!
leeteuk:itukan gambar monyet
sekelas tertawa kencang
fanny:maaf pak ini
leeteuk:sica ceritakan
jessica:baik pak,begini................dst
leeteuk:tifanny sepertinya cuma salah paham saja
fanny:tapi hukum dia pak!!semua dikalas ini setuju
anak murid:iya pak hukum sica..ya benar itu
leeteuk:jessica kau harus diberi hukum dan kau bersedia
jesica:apapun yg disuruh saya mau
lee teuk:kau harus meneraktik pizza 40 orang ini sekotak!!
jessica:apa?
anak murid:ye....

sudah dibeliin

jessicA:tabungan ku ludes?*nangis*

selalu begitu apa yg dikerjakan jessica selalu salah.
samapi dia turun dari angkutan kota dia melihat kupu2 kecil dan pedesaan spi,jessica berkeliling
jessica:tidak ada orang?kemana ya?
sica melihat kupu2 kecil dan mengkapnya lalu dia masukan ketoples,warga desa itu senang dan keluar dari tempat persembunyian
oang:terimakasih
jessica:kenapa?
orang:kupu2 tadi adalah kupu angka pemakan manusia,hanya kau yg bisa menangkapnya,semmua perminta an mu aku kabulkan,kau mau apa?
jessica:aku mau agar tidak sial
orang:baik

semenjak itu jesssica nggak pernah lagi sial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar