Rabu, 07 Maret 2012

Wajah Eunhyuk Kalah Tampan Diantara Personil Super Junior

  Nazhifahelqolby-Hai forever blog nazhifah. menjadi bulan-bulanan saat tampil di acara SBS, "Strong Heart", Selasa, 6 Maret. Di acara itu, dengan tega mengatakan bahwa Eunhyuk adalah personil yang berada di posisi buncit dalam hal ketampanan.

Awalnya Shindong ditanya oleh MC , jika bisa bertukar penampilan selama satu hari siapakah artis yang ingin diambilnya. Shindong kemudian menjawab singkat, "Eunhyuk".

Eunhyuk yang awalnya tersenyum saat namanya disebut, mendadak tertawa saat mendengar alasan Shindong. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi jelek seperti Eunhyuk," kata Shindong yang membuat penonton di studio terpingkal.

Shindong juga mengatakan bahwa di antara personil Super Junior, Eunhyuk sudah ditetapkan sebagai anggota yang penampilannya paling kurang tampan. Tiba giliran Eunhyuk ditanya dengan pertanyaan yang sama, dia menjawab ingin tampil seperti Lee Seung Gi. Dia memakai alasan yang sama dengan Shindong.

Seung Gi kemudian melontarkan lelucon ke Eunhyuk. "Kalau ditanya dengan pertanyaan ini, aku akan menjawab Eunhyuk juga," kata Seung Gi, membuat Eunhyuk semakin terpojok.

Seung Gi kemudian cepat-cepat menambahkan pujian untuk Eunhyuk, "Tapi aku iri pada kemampuan nge-dance Eunhyuk, walau aku tidak mau punya wajah sepertinya". Mendengar ucapan Seung Gi, penonton semakin tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar