Kamis, 15 Maret 2012

‘Tribute to Super Junior’ only @ KPOP ZONE!

Go to http://www.kpop.co.id/ for more information and ticket booking!

Annyeonghaseyo! Admin mau share acara penting nih buat kalian-kalian para ELF Indonesia~ So, simak baik-baik ya…

KPOP ZONE, didukung oleh EXO Digital Agency, akan menggelar sebuah acara untuk ELF Indonesia, yaitu ‘Tribute to Super Junior‘!
Acara ini digelar oleh EXO Digital Agency, penyalur fandom ELF terbesar di Indonesia. Acara ‘Tribute to Super Junior‘ ini merupakan acara untuk satu hari penuh yang didedikasikan buat Super Junior. Acara ini digelar di Museum Arsip Nasional, tepatnya di Jalan Gajah Mada No. 11 Jakarta Barat, tanggal 23 Maret 2012. Mulai pukul 11.00 – 20.30.
Acaranya bukan cuma kumpul bareng sesama ELF se-Indonesia, tapi juga ada special performance dari Princess, Fame, Super Nimble Boys, dan Super Seoul. Ada juga Suju Karaoke Competition, Fashion Show, Ramyun Eating Contest, Door Prize, dan masih banyak lagi.
Kalian yang mau dateng kesana bareng temen-temen kalian, bisa langsung beli tiketnya dengan klik di http://www.kpop.co.id/ atau via telepon di (021) 7504242. Informasi lebih lanjut, bisa cek FB-nya di Super Junior Indonesia atau Twitter-nya di @SUJU_ID.

Jadi, harus mulai darimana nih, min?

Pertama, kamu-kamu-kamu harus Log In dulu nih di KPOP ZONE. Caranya, klik link ini. Atau, buat kamu-kamu-kamu yang belum punya ID KPOP ZONE, tinggal register aja. Gampang kok, dan all-free! Untuk register, klik link ini.
Kedua, setelah kalian Log In dengan ID kalian, kalian tinggal klik ikon ‘Ticketing‘ atau klik link ini untuk pembelian tiket. Setelah kalian pilih berapa tiket yang bakalan kalian beli, kalian diharuskan membayar dalam waktu 48 jam, kalau engga tiket kamu bakalan hangus!

Berapa harga tiketnya, min?

Harganya cuma Rp50.000,- dan kamu bisa langsung dapet tiket untuk acara meriah ini, guys! So, jangan sampai terlewatkan…

Oke oke… Terus lanjutin cara pembeliannya, min!

Hm, oke. Setelah kamu booking tiket kamu itu, kamu bakalan dikasih info mengenai gimana, kemana, kapan, dan dimana kamu harus bayar biaya tiket kamu. Setelah bayar, pastiin kamu konfirmasi tiket kamu via telepon di (021) 7504242 ya~! Atau bisa juga klik link ini untuk konfirmasi pembayaran tiket kamu.
Untuk konfirmasi lewat website, kamu harus Log In dulu. Setelah login, klik link ini, terus klik ‘Confirm Payment for This Order’. Setelah itu, kamu diharuskan ngisi data-data yang diperlukan untuk konfirmasi.

Hmmm… Tertarik? Ajak temen-temen kamu untuk dateng juga ke acara ini~!!! Buruan, sebelum tiketnya sold out, nanti nyesel :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar