Jumat, 09 Maret 2012

Fokus Karir Musik, Seungri Big Bang Pilih Kuliah Online

Setelah berhenti kuliah di Universitas Chung Ang, Seungri mendaftarkan diri di Universitas Digital Gukje yang memungkinkannya belajar dari jarak jauh.
 - Personil termuda , , memutuskan untuk berhenti kuliah demi fokus pada karir musiknya. Sebelumnya, Seungri kuliah di Universitas Chung Ang jurusan Teater dan Akting. Dia mulai menjadi mahasiswa baru pada Februari 2010 bersama ().

"Beberapa waktu lalu Seungri datang ke kampus dan mengundurkan diri dari perkuliahannya," kata perwakilan universitas saat diwawancara oleh acara "Entertainment in TV". "Karena kegiatan Big Bang yang padat, dia sering tidak masuk kuliah. Oleh karena itu dia sudah beberapa kali melewatkan masa percobaan akademis. Dia mungkin membuat keputusan ini karena kesulitan mengatur karir dan studinya di waktu yang bersamaan."

Tahun 2006, Seungri juga pernah putus sekolah dari SMA untuk mengikuti kegiatan Big Bang. Namun dia lolos tes GED (General Equivalency Diploma) sehingga bisa mendapatkan status akademis setingkat lulusan SMA.

Namun Seungri tidak sepenuhnya meninggalkan bangku pendidikan. Dia sudah mendaftar ke Universitas Digital Gukje. Di sana, dia akan menjalani perkuliahan secara online. Universitas Digital Gukje adalah sebuah universitas swasta di Suwon, Paldal-Gu, Korea Selatan. Mereka memiliki kelas yang memungkinkan siswanya belajar walau dalam jarak jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar