Kamis, 08 Maret 2012

IU dan CL 2NE1 Ternyata Pernah Dibuang JYP Entertainment

Menurut Seulong, Park Jin Young bertekad mencari siapa orang yang bertanggungjawab mengeluarkan mereka dari agensinya.Nazhifahelqolby.blogspot.com- Siapa sangka jika dan CL () yang sekarang menjadi idola remaja Korea Selatan, ternyata dulu pernah didepak dari agensi JYP Entertainment. Hal ini terungkap dari pengakuan para personil 2AM saat tampil di acara MBC, "Radio Star", beberapa waktu lalu.

Saat itu MC bertanya, "Apa lagu artis idola lainnya yang kalian suka?". kemudian menjawab dia menyukai lagu "I am the Best" milik 2NE1. "CL dulu anak training JYP Entertainment," kata Jo Kwon secara tiba-tiba.

Ucapan Jo Kwon itu kontan membuat MC terkejut. Saat ditanya mengenai alasan kenapa CL dikeluarkan dari agensi itu, tidak ada yang tahu. "Alasan kenapa dia didepak dari JYP masih menjadi misteri hingga sekarang," kata Seulong.

Mereka kemudian mengatakan IU juga bernasib sama dengan CL. Selain IU, beberapa artis idola lainnya juga merupakan mantan anak training JYP seperti Yoon Doo Joon , , Hyorin dan Song Ji Eun . "Park Jin Young sangat menyesalinya. Beberapa waktu lalu dia bertekad mencari siapa (staf) yang bertanggungjawab mengeluarkan IU dari agensinya," beber Seulong.

Wajar jika Jin Young sangat menyesal. Pasalnya, kini mereka semua telah sukses menjadi bintang idola se-Asia setelah bergabung dengan agensi lainnya seperti YG Entertainment, Cube Entertainment dan LOEN Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar