Sabtu, 10 Maret 2012

[FF] I DON’T LIKE COUPLE (Oneshoot)

Title                       : I DON’T LIKE COUPLE
Author                  : Putri Janiastuti (Hyukjania)
Cast                       : Lee Hyukjae     (eunhyuk super junior)
                                  Park  yuyong – Lee Yuyong        (imajinasi)
                                  Lee Donghae   (donghae super junior
Other                    : Super Junior
Genre                   : komedi,romantic, friendly
Perhatian:
Ini ff pertama saya,jadi mohon dimaafkan kalau ada yg gak jelas. Biasa ini ff pertama saya agak kagok dan masih kaku ceritanya.hehehe :D
Semua pemain dan jalan cerita disini hanya boongan dan imajinasi saya aja,jadi kalau ada yg tidak menyenangkan dihati para readers mohon dimaafkan sebelumnya.
Gomawo ^^
SELAMAT MEMBACA!!! ^.^
“Couple EUNHAE ,Couple yang paling sering muncul berdua di TV dan paling kompak diantara couple yg lain kompak,mereka memang tidak bisa terpisahkan!”
Mendengarnya aku langsung menekan tombol power remot tv. Apa- apaan berita itu tidak menarik ,menyebalkan!!! Batinku dalam hati
Kalian pasti tau siapa itu couple EUNHAE? Yap benar, itu adalah couple yang paling kompak di Super Junior antara eunhyuk dan donghae. Mungkin Banyak orang yang menyukai couple ini tp tidak dengan ku, aku tidak suka dengan couple itu. Mereka sangat menyebalkan. Bermesra-mesraan didepanku . Kalian pasti bertanya-tanya ada apa dengan ku yang sangat tidak menyukai Couple ini? Baiklah jika kalian memaksa untuk menjelaskannya,aku akan jelaskan ketidak sukaan ku dengan couple itu!
Kalian tau? Gini gini aku adalah istrinya Lee Hyukjae. Ya benar! aku adalah istri Lee Hyukjae Super Junior atau mereka sering memanggilnya Eunhyuk. Aku yakin kalian tidak percaya dengan ucapan ku ini! ,tp ini kenyataannya aku memang istri sahnya Eunhyuk Super Junior. Sungguh! Aku tidak bohong.  yang mengetahui ini semua hanya pihak keluarga aku dan Eunhyuk,pihak intertaiment serta sebagian para fansnya Eunhyuk.

Aku tidak suka dengan couple itu karena kedekatan Donghae (IkanTengik)  dengan eunhyuk melebihi diriku yang kenyataannya adalah istrinya Eunhyuk. Aku sering datang kedorm Super Junior dan disitu pula aku melihat ke dekatan dan keakraban mereka berdua.  Aish sudah berkali kali aku memarahi dan bertengkar dengan Donghae supaya tidak dekat-dekat dengan suamiku tp tetap saja Donghae keras kepala dan tidak mau menyerah dekat dengan eunhyuk, pernah dia mengajak suamiku kedalam kamar mereka sengaja untuk menjauhkan ku dari Eunhyuk. Setiap datang ke dorm pasti emosiku meledak (kyk bom), ya benar! aku cemburu sangat cemburu dengan Donghae padahal dia hanya sebatas sahabatnya Eunhyuk ,tp dia bisa mengambil perhatian eunhyuk dengan mudah dan aku? Aku sulit sekali mendapatkan perhatiannya karena adanya sih ikan tengik (Donghae) itu di sampingnya eunhyuk.

~….~
“YAK Donghae kenapa bukan kau saja yang menjadi istrinya eunhyuk? Kalian begitu dekat dan serasi.”omelku
“kalau aku seorang yeoja aku sudah melakukannya itu jauh sebelum eunhyuk mengenalmu dan  mencintaimu,tp sayang aku ini seorang namja jadi aku hanya bisa menjadi sahabatnya saja”jawab donghae yang seenak jidat
“cih jawab saja sesuka hatimu itu.Kau tau aku tidak akan membiarkan mu menikah dengan eunhyuk walaupun kau ini seorang yoja. Aku yang akan tetap menikah dengan eunhyuk. tp syukurlah kau ini seorang namja jadi kau bukan saingan ku.hahaha”jawabku sambil diringi tawa meledek
“ya ya kalian berdua kenapa selalu bertengkar merebuti ku . Aku tahu kalau aku ini tampan makanya kalian selalu bertengkar untuk mendapatkan perhatian ku ini.hahaha” tiba tiba eunhyuk datang dan berkata seperti itu
“YAK DIAM KAU MONKEY” teriak ku dan ikan tengik ini
“kenapa marah pada ku? Itu memang kenyataan. Baiklah lanjutkan saja pertengkaran kalian. Dah….!hahaha”

Aku tahu,tidak seharusnya aku cemburu dengan Donghae. Aku juga tahu kecemburuanku ini sudah melewati batas maksimal kecemburuan manuasia,tp mau bagaimana lagi??
“sudahlah nuna,jangan berkelahi dengan donghae hyung terus” ucap wooky, dongsaeng kesayanganku
“inginnya seperti itu wooky~ya, tp aku tak bisa”
“ berusahalah nuna,mungkin aku bisa membantu mu supaya tak bertengkar terus dengan Donghae hyung”
“Carikanlah dia istri,supaya dia tidak dekat dekat dengan suamiku lagi” ucapku asal dan didengar oleh ikan tengik itu
“ yak Lee Yuyong tak usah mengurusi ku,urusi saja dirimu sendiri.” Ucap Donghae
“tuhkan saeng,bagaimana aku tidak bertengkar dengannya? Baru seperti ini saja dia sudah seperti itu”
“hahaha sudahlah nuna, jangan bertengkar terus. Dorm ini jadi sangat ramai saat kalian sudah bertengakar.ckckck..”

~….~
Suami ku itu memang lebih banyak menghabiskan waktunya didorm karena mereka semua sedang  sibuk untuk mempersiapkan SS4. Makanya dia jarang sekali pulang kerumah dan aku yang harus setiap hari datang kesini untuk menjenguk dan melihanya. Aku sudah sangat mengenal para member disini bahkan sudah sangat dekat dengan mereka. Bahkan mereka tahu kebiasaanku kesini pasti akan bertengkar dengan donghae,mereka semua hanya tertawa melihat tingkah ku dan donghae saat sedang bertengkar. Para member SJ yang lain sudah kewalahan melerai aku dan donghae saat bertengkar,begitu pula dengan Lee Hyukjae suamiku. Ya aku memang dekat dengan mereka semua tp hanya ada satu orang yang aku tidak suka,kalian juga pasti tahu! Yap itu dia sih ikan tengik lee donghae. Tidak perlu aku jelaskan lagi kalian sudah tahu aku tidak menyukainya karena apa?

~….~
Hari ini eunhyuk sedang libur jadi dia pulang kerumah. Aku sangat senang saat eunhyuk bisa pulang kerumah. Jadwal Super Junior yang padat memaksanya jarang untuk pulang kerumah. Sekalinya pulang kerumah dia hanya tertidur.ingin rasanya hari ini dihabiskan jalan jalan keluar bersamanya,tp melihat wajahnya yang begitu lelah aku jadi tidak ingin. Lebih baik dia istirahat yang cukup saja. Aku hanya bisa memandangi wajah suamiku yang lelah karena pekerjaannya. Aku sangat khawatir padanya. dari pada terus memandangi wajahnya dan mengganggu istirahatnya aku keluar kamar menuju dapur untuk meembuatkannya makanan. Aku mendengar suara keran air menyala dikamar mandi kamar kami,pasti dia sedang mandi. Selesainya mandi aku menyuruhnya segera makan. Selesai makan dan mencuci piring, seperti biasa aku dan eunhyuk berbincang bincang diruang tamu.

@ruang tamu
“yeobo” eunhyuk memanggil ku dengan suara manjanya sambil bergelayutan dipundakku (kyk monyet aja.hahaha)
“hemm?”
“besok aku ada syuting video klip,aku ingin kau datang menyaksikan syuting video klip ku itu. maukah?”
“tentu,perlukah aku mebawa makan siang untuk mu?”aku langsung setuju dengan permintaannya
“benarkah itu? Kalau tidak merepotkan mu aku mau, aku sangat menyukai semua makanan yang kau buat.” Jawabnya sambil tersenyum
“sudahlah jangan terlalu memuji,baiklah besok aku akan datang melihat syuting video klip mu saat jam makan siang. ”
“aigo~ istri ku ini sudah cantik pintar memasak perhatian pula dengan suaminya. Aku tidak salah memilih mu sebagai istri ku.hahaha” ucap nya sambil mengacak rambut ku
Aku hanya bisa senyum manis mendengar ucapan nya itu,dalam hati “aku juga beruntung mendapatkan suami seperti mu lee hyukaje”.
“oh ya memangnya kau syuting video apa? Dan dengan siapa saja? Aku juga ingin membawakan makan siang untuk mereka juga” tanyaku
“aku syuting video oppa-oppa bersama lee donghae dan para crew. Benarkah kau mau membawakan makan siang untuk mereka? Wah pasti mereka sangat senang dan menyukai makanan buatan mu.”
Apa ?dengan siapa? Lee donghae? aish pasti Couple itu  bermesraan lagi didepan ku,membuat ku terbakar  api cemburu melihat kedekatan dan kekompakkan mereka. Mendengar itu muka ku langsung cemberut tidak suka,dan memanyunkan bibirku.
“aigo~ aku tahu pasti kau sedang cemburu dengan lee dongahe. Istri ku ini memang cemburuan sekali ya.hahaha”
“ yak itu karena ikan tengik itu selalu dekat dekat dengan mu. aku jadi cemburuan ” dengusku
“hahaha dia itu kan hanya sahabat ku yeobo,kau tidak perlu cemburu seperti itu.”
“tp kalian terlihat dekat dan kompak  saat sedang bersama. Itu mebuat ku cemburu”
‘hahaha sudah jangan cemburu lagi,kau harus percaya padaku. Dihatiku hanya ada dirimu lee Yuyong”

@Esoknya
dia bilang syutingnya di gedung SM. tidak terlalu jauh dari rumah kami. Sebentar lagi waktunya makan siang aku harus cepat cepat sampai ke gedung SM,semuanya sudah siap aku membawa makan siang untuk semua crew semoga saja cukup. sesampainya digedung SM aku langsung menuju ke ruangan yang telah diberi tahu euhyuk pada ku, tak butuh waktu lama aku sudah sampai di ruangan itu.

“Annyeong,pasti kalian sangat lapar setelah melakukan syuting ini. Ini aku bawakan makan siang untuk kalian semua” salam ku sambil menaruh bekal makan siang ini diatas meja
“annyeong nyonya lee,tentu saja kami lapar. Uwaaah banyak sekali makanannya. Ini untuk kami semua?” Tanya salah satu orang yang ada ruangan ini
“tentu saja ini untuk kalian semua,jaa~ makanlah yang banyak” jawabku sambil mengeluarkan senyum
“Gamsa nyonya lee kau baik sekali,ini semua kau yang menyiapkan nya?”Tanya satu orang lainnya,aku hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan mereka “ jaa~baiklah kita makan sekarang,selamat makan”ucap mereka semua.
“tunggu,dimana eunhyuk?” Tanya ku menghentikan aktifitas mereka
“oh eunhyuk~ssi,dia sedang ke toilet sebentar”jawab seseorang
“oh begitu, baiklah selamat menikmati makanannya”

Dia sedang di toilet ya? padahal aku sangat ingin cepat bertemu dengannya. Aku duduk di sofa itu saja untuk menunggunya. Kenapa dia lama sekali? Apa dia tidak lapar? Pikir ku melamun.

“yeobo,kau sudah datang?”panggil seseorang yang aku sangat kenal suaranya. Aku menoleh dan hanya mengangguk sambil mengeluarkan senyum.
“terimakasih jagiya kau mau datang ke sini. Aku senang sekali” ucapnya sambil mengambil posisi duduk di samping ku
“kau sudah makan? Apa kau tidak lapar?” Tanya ku khawatir karena melihat wajahnya yang lelah
“belum,aku belum makan”
“kau mau makan? aku bawa satu bekal makan lagi untuk mu. Kau mau?”Tanya ku
Dia hanya menganggung, dia setuju untuk makan bekal makan siangnya yang ku buat.
“tp aku ingin kau menyuapini ku jagiya?” ucapnya manja. Aish ada apa dengan dia kenapa manja sekali dengan ku hari ini.
“baiklah akan aku suapini kamu baby monkey ku.hahaha”
“yak kau manggil aku apa? baby mokey? Kau tidak sopan aku ini suami mu.”ucapnya dengan raut muka cemberut
Aigo~ lucu sekali suami ku ini kalau sedang cemberut.hahaha aku hanya memeletkan lidahku ke arahnya.
“mm… bagaimana kalau kita makan di taman saja,di sini sangat ramai. Bagaimana?”Tanya ku
“mmm boleh juga. Kajja kita ketaman aku sudah sangat lapar.”
Aku dan eunhyuk berjalan keluar dari ruangan ini sampai ada yang memanggil dan menghentikan langkah kami.
“eunhyuk~ kau mau kemana?” Tanya orang yang aku tau pasti itu dia ikan tengik. Mau apa dia memanggil kami?
“aku ingin pergi ke taman bersama istri ku. Mau makan bekal yang dia bawa untuk ku. Wae?”
“bolehkah aku ikut denganmu?” mendengar itu seketika muka ku langsung cemberut. Sekarang aku hanya ingin berdua dengan suami ku tp kenapa harus ada yang mengganggu. Aku merasa eunhyuk menoleh melihat wajahku sebelum dia menjawab permintaan donghae.
“tidak, kau tidak bisa ikut dengan ku karna aku sedang ingin berdua dengan istriku sekarang.”
“begitukah? Aa~ baiklah. Selamat menikmati makanannya”
Syukurlah eunhyuk menolak permintaan couplenya itu untuk mengikuti kami ketaman. Akhirnya aku bisa berduaan saja dengan suamiku ini.hahaha asik!

@taman
“kenapa dari tadi kau senyum senyum sendiri? Kau senang bisa berdua dengan ku disini? Hahaha”tanyanya meledek
“ha? Ani. Kau percaya diri sekali” jawab ku sambil pura pura cemberut
“aigo~ istri ku memang manis kalau sedang cemberut atau sedang cemburu. Aku suka semua raut wajah mu.hahaha” ucapnya sambil mencubit pipiku gemas
“ais appo. sudah jangan menggodaku terus,ayo sekarang kau harus makan. Nanti kau akan melanjutkan syuting mu itukan,jadi makan lah yang banyak.”
“AAAA” ucapnya sambil melebarkan mulutnya, dia ingin aku suapin.
Sekitar 30 menit aku mengahabiskan waktu ku bersamanya di taman. Makan bekal bersamanya,berrcanda dengannya,mengobrol berbagai hal dengannya. Itu sungguh menyenangkan. Sampai akhirnya dia harus melanjutkan syutingnya kembali, aku hanya menunggunya di ruangan yang pertama kali aku datangi aku ingin menuggunya sampai selesai syuting video klip ini.

~….~
1 jam sudah aku menunggunya di ruangan ini,bosan tentu saja. Disini aku hanya diam sekali kali membuka twitter ku yang sudah lama tidak aku urusi. Terdengar suara banyak orang mendekat ke ruangan yang aku tempati sekarang, mungkin mereka sudah selesai syutingnya. Baguslah kalau begitu aku tidak perlu bosan menunggunya lagi.
“Gamsahamnida atas kerjasamanya” terdengar suara dari semua crew, ternyata memang sudah selesai syutingnya.

“yeobo kau masih di sini?” eunhyuk emenggil diriku
Aku hanya mengangguk
“kau tidak lelah menunggu ku di sini?” Tanya khawatir padaku
“ani,aku senang menunggumu disini” jawab ku sambil mengeluar senyum manis ku
Hening seketika,aku tau dia sedang membersihkan make up dan membereskan peralatannya.
“hyuk?”panggil ku di sela sela kegiatannya
“hmm?”
“kau akan pulang ke dorm atau kerumah?”Tanya ku
“mmm, menurut mu?” dia malah Tanya balik
“dia akan pulang ke dorm bersama ku jadi kau pulanglah” terdengar suara yang menjawab pertanyaan eunhyuk. Aku tahu siapa yang berbicara, yah itu ikan tengik lee donghae. Aku langsung berbalik memandangnya dan memberikan pandangan murka padanya.
“hyuk kau pulang kemana?”Tanya ku lagi
“aku akan pulang kerumah,mumpung besok aku sedang libur aku ingin menghabiskan waktuku di rumah seharian”
“benarkah?” Tanya ku menyakinkannya. Dia hanya mengangguk.
Seketika itu aku langsung memeletkan lidah ku kearah donghae,hahaha rasakan itu donghae. Aku melihat ekspresi wajahnya donghae, dia merasa kecewa. Hahaha biarkanlah. Rasakan itu donghae.hahaha

Sesampainya di rumah aku langsung membantunya merapikan semua bawaannya. Membantunya melepaskan jas nya. Setelah itu aku pergi kedapur membuatkannya teh hangat ,sangat terlihat raut wajah yang lelah di wajah suami ku ini. Dia menunggu di ruang tamu sambil menonton tv.
“kau lelah Hyuk~kie?” panggil ku. Dia hanya mengangguk
“ya sudah minum teh ini lalu istirahatlah. Besok aku akan membuatkan makanan yang kau suka. Otte?”
Dia tidak menjawab pertanyaan ku, tp hanya senyum kearah ku.



@paginya
“hyukie~ya  irona, hyukie~ya irona”panggil ku membangunkanya sambil mengguncang guncang tubuhnya pelan. Dia tidak bergeming dan tetap pada posisi tidurnya
“hyuk bangunlah,ini sudah siang” panggilku lagi
“popo” bukannya bangun dia malah memintaku untuk menciumnya ^.^
“Yak hyukjae cepat bangun ini sudah siang. Kau ingin malas malasan ha?”
“popo,kalau tidak aku tidak akan bangun!”ancamnya
Cup,aku mencium pipi kanannya.
“ya yuyong~ah kenapa hanya dipipi?”Tanyanya
“cepat bangun hyukjae,ini sudah siang atau kau mau aku guyur air dingin agar kau cepat bangun?”
“ne,ne aku bangun. Aish galak sekali istri ku ini”gerutunya.
Hahaha aku hanya bisa menahan tawa melihat tingkahnya.

Aku keluar dari kamar menuju dapur mempersiapkan makanan untuknya. Sekitar 30 menit sudah aku menyiapkan semuanya, aku mendengar suara knop pintu kamar terbuka pasti dia sudah selesai mandi.
“mmmm wangi apa ini? Baunya harum”ucapnya saat keluar kamar
“kau sudah selesai mandi? Kemarilah ayo kita makan”
Dia duduk yang berhadapan dengan ku. Sepertinya dia sangat kelaparan, setelah duduk dia langsung memakan semua makanan yang aku siapkan untuknya dengan lahap.
“bagaimana?” tanyaku. Dia mengangkat 2 jempolnya itu menandakan bahwa masakan ku lezat. Syukur lah kalau dia menyukainya. Selesai makan dia langsung duduk diruang tamu sambil menonton tv sedangkan aku merapikan semua  piring dan gelas yang ada di atas meja setelah itu mencucinya.ya ~ akhirnya selesai jusa. Setelah selesai dengan pekerjaan dapur,Aku langsung menghampirinya di ruang tamu.  Aku langsung duduk disampingnya dan menyenderkan kepala ku dibahunya. Awalnya dia terkejut dengan kedatangan ku secara tiba tiba tp setelah itu dia langsung mengelus puncak kepala ku.
“hyuk boleh aku bertanya padamu?”
“tentu saja,apa yang ingin kau tanyakan jagiya~?”
“sedekat apa hubungan mu dengan ikan tengik itu?” Tanya ku, dia hanya cekikikan mendengar pertanyaanku
“hahaha maksud mu lee donghae?” aku hanya mengangguk menjawab pertanyaannya
“dia itu hanya sahabat ku saja,wae? Kau cemburu dengannya?” dan lagi aku hanya mengangguk menjawab pertanyaannya.
“hahaha kenapa kau cemburu dengannya jagiya~? Dia itu kan hanya member SJ ku yang paling dekat,dia juga sahabatku.” Jawab eunhyuk
“aku cemburu karena dia lebih dekat dengan mu. Aku tau seharus nya aku tidak boleh cemburu dengan nya karna dia bukan seorang yoja dia itu seorang namja tp tetap saja aku kesal dan cemburu dengannya. Dia lebih dekat dengan mu, dia lebih perhatian denganmu, yang paling membuat ku cemburu dia bisa mengambil semua perhatianmu. Itu sangat menyebalkan buatku. Mungkin semua orang menyukai couple eunhae tp tidak dengan ku, aku tidak suka melihat kau dekat dengan donghae ,hyuk. Mian kalau aku bersikap seperti ini” Ucapku menjelaskan ke cemburuan ku
“aigo~ istriku ini. Hahaha dia hanya sahabat ku tidak lebih. Kau tau perhatianku,pikiran ku selalu terisi penuh oleh mu”jawabnya meyakinkan ku
“benarkah? Aku tak percaya.” Jawabku  dengan nada mengejek
Cup
Kaget? Tentu saja dia mencium bibr ku kilat tanpa aba aba.
“kau masih tidak percaya?”tanyanya,aku hanya bisa menggeleng. Masih syok dengan perbuatannya itu.
“bagaimana caranya agar kau percaya jagiya~? Apa perlu aku lakukan yang lebih dari ini untuk menyakinkanmu?”
“a…a..ani, ti..dak..perlu. aku percaya padamu!”jawabku malu. Pasti muka ku sekarang sudah sangat memerah
“benarkah itu? Wah sayang sekali padahal hari ini aku ingin melakukan nya denganmu. Coba lihat wajah mu itu sudah sangat merah.hahaha ” godanya
“YAK LEE HYUKJAE,JANGAN COBA COBA MENGODAKU!!!”
~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar