Rabu, 07 Maret 2012

Tae Yeon dan Sunny Jadi Anak Kembar di Majalah

Di foto majalah Singles itu, penampilan kedua personil SNSD ini disulap seperti anak kembar mulai dari baju, dandanan hingga ekspresi wajah. Nazhifahelqolby.blospot.com- Baru-baru ini muncul sebuah foto lawas dan yang menarik banyak perhatian fans. Di foto majalah "Singles" itu, mereka berdua tampil seperti layaknya anak kembar yang cantik.

Tae Yeon dan Sunny yang memakai baju warna-warni tampak bergandengan tangan. Berhubung pemotretan ini mengambil tema "kembar", maka penampilan keduanya disulap seperti gadis kembar. Mulai dari baju dengan motif serupa, dandanan, make up, hingga ekspresi wajah yang sama.

Ini bukanlah foto terbaru mereka. Pemotretannya sudah dilakukan Oktober tahun lalu untuk majalah Singles edisi November 2011. Namun foto-foto ini baru beredar sekarang di internet dan membuat para Sone kagum.

"Kenapa foto-foto sebagus ini baru beredar setelah empat bulan lamanya?" komentar seorang fans. "Mereka terlihat seperti dua boneka Barbie yang dijual di toko," komentar fans lainnya.

Foto lain Tae Yeon dan Sunny di majalah Singles:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar