Jumat, 16 Maret 2012

saranghaeyo choi sooyoung

author:admin blog nazhifah
title:saranghaeyo choi siwon
cast:choi siwon(sahabat sooyoung),choi soo young(sahabat siwon),kim hyoyeon(ibu sooyoung),choi jinri(adek siwon),choi sang wook(ayah siwon).choi junsu(ayah soo young),kim taeyeon(ibu siwon),lee donghae dan cho kyuhyun(teman kerja siwon)
others:super junior,snsd,2pm
genre:firiend ship,sad,funny and fun

donghae:siwon sehabis pulang ini kita cerita tentang masa lalu bagaimana
siwon:kau ini seperti anak2 saja kitaka sudah bekerja
donghae:nggak,apa2 lah kan mengenang masalalu
siwon:okay,kita ketemuan di mana
donghae:dipasar
siwon:jorok amat
donghae:hahah..  kau mudah tertipu kita akan ke cafe nanti aku akan mengajak kyuhyun
siwon:ouch(kaya lagu mr.taksi snsd "one,two,three go ouch)

malamnya
siwon:kyu kau yg pertama
kyu:oke,blablablablablablablablablalba dst
siwon:donghae giliranmu
donghae:yasudah,kwekkwekkwekkwekkwekkwe.... siwon sekarang kau
siwon:oke
ceritapun dimulai...
sooyoung:ah siwon kau jangan menarik aku terus kan sakit
siwon:sooyoung tenanglah aku akan menyiapkan surprise utk mu dihari jadimu yg ke 8th
sooyoung:apa itu th?
siwon:kau emangnya gak pernah belajar? th artinya tahun
sooyoung:gitu aja repot omongin aja langsung tahun
siwon:iya iya,mianhae sooyoung
sooyoung:nado
siwon:surprise...
sooyoung:hah kau memberi aku sepasang boneka?
siwon:iya,jika kamu mau memberikannya ke aku aku tidak keberatan kok
sooyoung:yasudah kau megang yg perempuan dan aku pegang yg laki2
siwon:gomawo saranghaeyo,bagaimana jika kita ukir nama sahabt kita
sooyoung:oke,apa siwon menuliskan boneka itu namaku sebagai sahbatnya*dalam hati*
siwon:bagaimana apakah sooyoung menuliskan nama ku sebagai sahabatnya?*dalam hati*
(weeeeeeeee  serasi pikirannya)
sooyoung:apakah kita akan menjadi sahabat selamanya?
siwon: sepertinya iya kuharapkan itu
sooyoung:ya,aku juga
siwon:soo sebentar lagi aku akan pergi ke china
sooyoung:untuk?
siwon:ayahku akan kerja disana selama  10 th
sooyoung:jadi kau akan meninggalkan ku 10 th?
siwon:ya
sooyoung:siwon
siwon:mianhae tapi aku akan selalu merindukanmu
kata siwon sambil pergi dengan perasaan sedih

10 tahun kemudian

soyoung:appa aku inginbertemu siwon dibandara
junsu:iya,hati2
sooyoung:ya appa
sesampai dibandara
sooyoung:bagaimana ya wajah siwon?aduh lama sekali sudah satu jam nih..
2jam kemudian 3jam kemudian4jamkemudian 19jamkemudian ah siwon kemana sih..
keesokannya..
sooyoung selalu bartanya-2 kepada setiap orang
sooyoung:kau siwon
orang:bukan
sooyoung:kau siwon
orang:bukan
sooyoung:kau siwon
orang:bukan
hingga 100 orang ditanya sooyoung*kaya anak ilang bayangin aja*
sooyoung:ah aku cape
siwon:kau sooyoung?
sooyoung:iya aku choi sooyoung.hah?kau siwon?
siwon:sooyoung?kau sooyoung sahabatku kan?
sooyoung:iya,kau sahabtku juga?
siwon:ya,sudah berapa lama kau menunggu aku?
sooyoung:10 tahun
siwon:bukan,saat dibandara?
sooyoung:1 hari
siwon:hah?pantas saja baumu busuk sekali apakah ayah dan ibumu tidak kawatir
sooyoung:maksudmu appa dan eomma?
siwon:ya
sooyoung:aku sudah izin sama appa kok,wah kau sekarang jauh lebih tinggi dari pada yg sebelumnya
siwon:gomawo,kau juga soo
sesampai dirumah..
junsu:ma itu soo tukan kata appa jangan kawatir soo akan kembali
hyoyeon:soo :)
sooyoung:eomma maaf sooyoung bikin kawatir eomma dan appa
hyoyeon:uadah2 gak apa2 yg penting kamu selamat
sooyoung:gomawo eomma
hyoyeon:bau apa ini?
sooyoung:hahaha..
hyoyeon:kau belum mandi
sooyoung:iya eomma
......
siwon:maukah kau ikut merayakan pesta ultahku?
sooyoung:dengan senang hati sahabat lama *kedip2mata*

 pesta dimulai

choi jinri adik siwon akan menjadi pembawa acara appa nya jadi berpidato dan eomma nya akan mendampingi siwon saat pesta.
siwon berpidato:terimakasih semua yg hadir blablabablablabla 3jam kemudian saya butuh pendamping dalam usia saya yg mau dewasa ini tepatnya umur 20 tahun terimakasih.
taeyeon:sepertinya eomma tahu siapa yg kau maksud?
siwon:eomma,soyoung?
taeyeon:kalian akan menikah 2 minggu lagi,apakah kalian siap?
siwon:eomma kami sangat siap ya kan soo?
sooyoung:iya*wajahnya memerah*
taeyeon:hey hadirin semua apakah choi siwon cocok dengan choi sooyoung?
hadirin:cocok
sooyoung:siwon aku takut kita tak kan bersatu karena aku melihat peribahasa,keyakinan dll kalau marga nya sama gak akan bersatu
siwon:tenanglah itu hanya mitos orang2 kebanyakan berhayal,buktinya dari kecil kita bersatu ters..
sooyoung:gomawo siwon kau telah meyakinkanku
siwon:nado

 mau bei baju penganten
choi jinri:oppa apa oppa senang apabila memang berjodoh dengan sooyoung unnie?
siwon:justru lebih senang"sambil nyetir mobil"
choi jinri:kalau sudah berkeluarga oppa lupa dengan jinri?
siwon:tidak jinri,bagi oppa jinri adik yg paling oppa favoritkan
 choi jinri:gomawo oppa

sooyoung:eomma sooyoung lapar,apakah ada makanan?
hyoyeon:gak ada soo eomma hari ini gak masak karena nanti mau akad nikah
sooyoung:tapi eomma soo lapar,apakah soo boleh beli snack di alfamaret?*promosi*
hyoyeon:yasudah kalau kamu udah lapar sekali
sooyoung:gomawo,bye eomma

di alfamaret
sooyoung:beli cornetto*promosi*,beng2satu kotak,sama balado ayam besar nya ya..
orang:ya,semuanya 100 won
sooyoung:gomawo
orang:nado
sooyoung:apakah sebaiknya  plastik ini di dobel
orang:mianhae plastiknya habis total
sooyoung:yaudah
sooyoung keluar dari alfamaret,lalu berjalan dan hendak menybrang,setelah menyebrang balado ayam besar sooyoung jatoh ditengah jalan
sooyoung:aduh bagaimana ini balado favorit ku ,soo kau pilih nyawa atau makanan,ah makanan ajalah yg penting kenyang,tapi kalo mati aku gak kenyang juga kan siwon kasihan,aha ambil aja lah cuma sepuluh langkah aja,siap2 .GO
ah......
*ditabrak truk*
siwon:soo bangunlah demi aku
sooyoung:siwon aku hanya mau mengatakan kata terkhir ku yaitu "SARANGHAEYO"SIWON OPPA

siwon dan siapa aja:sooyoung....

lagi ngelayat


siwon:soo kau sahabatku yg terbaik,rupanya pribahasa itu memang benar maaf aku melayangkan nyawamu.



SELESAI

donghae:aku ikut sedih nih "sedih"
kyuhyun:sooyoung kasihan sekali,kau harus tabah siwon
siwon:ya,gomawo teman2




DIANTARA CERITA2 mrk MANA YG KALIAN PILIH:?menurutku cerita yg bagus milik siwon oppa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar