Sabtu, 10 Maret 2012

Micky Yoochun Kaget Ditampar Fans Sasaeng

Tidak ingin memperpanjang perkara, Micky langsung meninggalkan tempat dengan memegangi terus pipinya yang ditampar fans.
 Lagi-lagi fans sasaeng membuat ulah. Kamis, 6 Maret, sebuah video yang memperlihatkan ditampar seorang fans fanatik bermunculan di internet. Video ini ditemukan pertama kali di sebuah komunitas online di internet, yang kemudian menyebar dengan cepat dalam hitungan detik.

Di video itu, Micky yang baru saja keluar dari sebuah gedung disambut puluhan fans yang ingin bersalaman dan foto dengannya. Saat berjalan menuju mobil, tiba-tiba ada seorang fans yang menampar wajahnya dari arah samping.

Micky tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Dia sempat melihat sekilas ke kerumunan fans itu, tapi langsung buru-buru meninggalkan tempat sembari memegangi pipinya yang baru ditampar fans.

Menurut keterangan netter yang mengunggah video tersebut, fans yang menampar Micky itu punya alasan melakukannya. Dengan memukul Micky, fans itu berharap sang idola bisa selalu mengingatnya. Alasan ini pun kontan membuat fans dan netter lainnya berang untuk kesekian kali.

"Artis idola tidak berhak menerima perlakuan seperti itu. Mereka bekerja keras seharian dengan jadwal kerja padat hanya untuk menghibur fans. Dan apa yang mereka dapatkan, perlakuan seperti itukah?" protes seorang netter. "Dia jelas-jelas bukan seorang fans Micky," tukas netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar