Kamis, 15 Maret 2012

Cooking with head master



author:admin blog nazhifah
title:cooking with headmaster
cast:kim taeyeon(student),tiffani hwang(student),jessica jung(student+girlfriend siwon),lee donghae(student),choi siwon(student+boyfriend jessica),lee hyuk jae(teacher)
bintang tamu:park junsu(cheff)dan cho kyuhyun(cheff+headmaster+direktur di perusahaan (chobandrek)

 tiffani:ah taeyeon kenapa tadi kamu telat pada kursus memasak?
taeyeon:oh itu aku tidak mau bertemu cho kyuhyun kan dia hari ini memeriksa kita
tiffani:ia,aku tahu itu tapi kan kau.....
taeyeon:ah sudahlah aku tahu aku&kau dihukumkan
tiffani:bukan itu siang ini dia akan mengajakmu membuat ku spesial dan itu dilakukan di tempat yg membuat mu merinding
taeyeon:maksudmu kuburan
tiffani:aku tak tahu tapi... kata mr.cho kamu kan dibawa ketempat sepi.. *hihihi..*
.........
kyuhyun:aku mencari kim taeyeon
taeyeon:aku disini ada apa?
kyuhyun:aku akan membawa mu kesuatu tempat
tiffani:taeyeon..
taeyeon:tenang saja fani aku akan segera kembali *kaya mau pisah 20 tahun*
hey siapa yg menyuruhmu menyeretku
kyuhyun:hey.. aku adalah kepalasekolahmu ,
taeyeon:iya,aku tahu itu
kyuhyun:tapi kenapa kau tidak sopan kepadaku *kata kyuhyun sambil ingin menampar taeyeon*
saat itu mobil mengejut karena hampir masuk lubang lalu muka kyuhyun menimpah muka taeyeon.
.....
kyuhyun:ah sudah sampai
taeyeon:tadi itu sangat menjijikan jangan kau ulangi lagi,hah gudang?
kyuhyun:iya,kita akan memasak digudang besar itu
taeyeon:tapi bagaimana pelajaran sekolahku
kyuhyun:tenanglah kau dapat nilai plus kok

sesampai didalam gudang
taeyeon:aduh gelap sekali dan juka licin *cricik*,apa yg ku injak ini hah... mr.cho
*teriak taeyeon sambil memeluk kyuhyun*
kyuhyun:tenaglah,hah tumben sekali kau memanggil ku mr.cho
taeyeon:ah..  *wajahnya memerah*
....
kyuhyun:ini dapur yg akan kita paka
taeyeon:kotor dan bau sekali siapa yg akan membersihkannya?
kyuhyun:kau lah
teyeon: kenapa harus aku ?
kyuhyun:yasudah kita bersihkan bersama

sementara itu..
jessica:oppa kenapa begitu lama kau menjemputku
siwon:oh tadi macet dan mr.park kehujanan lalu kuantarkan kerumahnya
jessica:wah.. oppa baik sekali..
tiffani:siwon oppa bolehkah aku berbicara dengan jessica sebentar
siwon:oh.. boleh
tiffani:gomawo oppa..
jessica menurutmu apa yg terjadi dengan teyeon jika belajar kursus memasak
jessica:mengamuk
tiffani:tapi sekarang mr.cho memasak bersamanya,gimana yah.. apa taeyeon kabur?
jessica: tidak mungkin taeyeon kan mempunyai tata kerAma
...
taeyeon:kyu kita mau masak apa?
kyuhyun:cake saranghae tk
taeyeon:tk?apa itu tk
kyuhyun:taeyeon kyuhyun
taeyeon:yasudah kita muai sekarang saja
 kyuhyun menghidupkan lagu kissing you "snsd"..
saat taeyeon membuat adonan kyu memasukkan tangannya keadonan lalu menempelkan ke wajah taeyeon
taeyeon:kyuhyun *begitupun sebaliknya*
reff kissing you mulai terdengar,mereka menari-2 sambil tertawa bagaikan pangeran dan putri raja.setelah itu..
taeyeon:kyu adonan nya habis *dengan wajah belepotan adonan*
kyuhyun:kita buat lagi saja
......
taeyeon:akhirnya selesai juga  cake apa tadi?
kyuhyun:cake saranghae tk

keesokan harinya

lee hyuk jae:anak2 hari ini mr.cho kecelakaan dan koma di rumahsakit
taeyeon:mwo?apa kyuhyun kecelakaan

di rumah sakit...
taeyeon:mr.cho bangunlah aku akan sopan kepadamu dan siapa saja
kyuhyun terbangun benarkah
kyuhyun:apa ini janji?
taeyeon:ya oppa oh maksudku mr.cho
kyuhyun:kau boleh memanggilku oppa
taeyeon:janji ku ini akan ku pegang oppa..
park junsu datang
junsu:tuan
kyuhyun:junsu kau menggantikanku diperusahaan
junsu:tuan..
taeyeon:oppa ku harap kau cepat sembuh   *menyucurkan air mata*
kyuhyun:ya *menyucurkan air mata*
seketika kyuhyun meninggal dengan tenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar