Minggu, 13 Mei 2012

dream and love part 2

author:nazhifah el qolby
main cast:suju and snsd

Aku pun keluar dan segera mencari oppa ku.
Tae : oppa
Won : wae?
Tae : aku di ajak pulang bersama Leeteuk, boleh ya oppa!
Won : boleh, lalu mana Teukie?
Tae : di depan sana
Won : ya sudah sana

Aku berjalan menuju tempat dimana Leeteuk menunggu ku.
Tae : mianhae sudah menunggu lama
Teuk : aniyo, ayo naik
Tae : naik mobil ini?
Teuk : ne, kenapa?
Tae : aniyo, mobil ini bagus sekali
Teuk : sudah cepat naik

Aku pun naik mobil bersama Teukie.
Tae : ini bukan jalan rumah ku
Teuk : memang bukan
Tae : lalu kita mau kemana?
Teuk : ke sebuah tempat
Tae : tapi nanti oppa ku mencari ku
Teuk : aniyo, aku sudah berbicara pada nya

Aku pun turun dengan mata yang tertutu.
Tae : sudah belum, aku ingin melihat nya
Teuk : belum


Aku berjalan perlahan sambil di tuntun Leeteuk.
Tae : lama sekali !
Teuk : sabar, sebentar lagi
Tae : baiklah !
Teuk : sudah, buka mata mu perlahan !
Aku pun membuka mata ku dengan perlahan.

Tae : wae? Aku baru lihat pemandangan seindah ini !
Teuk : kau suka?
Tae : aku sangan suka

Aku pun memeluk Teukie tanpa ku sadar.
Tae : ini seperti di mimpi ku
Teuk : mimpi ?
Tae : ne, mimpi ku seperti ini, ada seorang namja yang mengajak ku ke sebuah tempat, lalu aku memeluknya!
Teuk : namja itu aku !
Tae : entah lah, lalu di mimpi ku dia menjadi namjachingu ku
Teuk : wae? pacar mu?
Tae : tapi aku belum tau siapa namja itu !

Lalu aku dan Leeyeuk pun duduk di rumput yang hijau. Di temani dengan kicauan burung dan angin yang silir.
Tae : rasa nya aku tak ingin pulang
Teuk : ne, aku juga



Hari semakin sore. Leeteuk sudah mengajaku untuk pulang.
Teuk : ayo pulang, sudah sore
Tae : aniyo, sebentar lagi
Teuk : baiklah

Waktu pun semakin sore, matahari hampir tengelam.
Tae : aku sudah puas, ayo sekarang kita pulang
Teuk : ne

Aku dan Leeteuk pun berjalan perlahan menuju mobil. Sesampainya di rumah, Leeteuk segara pulang karna hari sudah terlalu sore.
Teuk : aku pulang dulu ya, Tae
Tae : tidak mau mapir dulu?
Teuk : aniyo, eomma ku sudah menggu ku di rumah
Tae : kapan-kanap main ya
Teuk : ne, bye besok aku menjemput mu

Aku pun segera masuk rumah.
Tae : aku pulang oppa *dengan semyum bahagia*
Won : dari mana kau? Sepertinya bahagia sekali
Tae : pergi ke suatu tempat yang indddaaahhhh sekali
Won : dengan Leeteuk?
Tae : ne, sudah oppa aku ingin mandi

Selesai mandi aku segera turun untuk menyiapkan makan malam.
Won : apa yang kau buat?
Tae : kimchi
Won : buat yang banyak, YoonA akan ke sini
Tae : siap 





Setelah aku selesai masak. Tiba-tiba bell rumah ku berbunyi.
Tae : tunggu

Aku pun membuka pintu. Ternyata yang datang adalah YoonA.
Tae : silakan masuk
Yoon : ne, gamsa
Tae : tunggu sebentar ya, biar ku panggilkan oppa Siwon
Yoon : ne

Aku pun menuju kamar Siwon oppa.
Tae : oppa *mengetuk pintu*
Won : wae? *membuka pintu*
Tae : dibawah sudah ada YoonA
Won : suruh tunggu, aku sedang bersiap-siap
Tae : ne

Yoon : dimana Siwon?
Tae : sedang bersiap-siap
Yoon : baiklah

Aku pun mengobrol bersama YoonA.
Tae : sejakan kapan kau berpacaran dengan oppaku?
Yoon : belum lama, baru satu tahun
Tae : satu tahun bukan waktu yang sebentar
Yoon : ne, tapi mengapa akau belum pernah melihat mu?
Tae : aku pindahan sekolah, dulu aku sekolah di Jepang.
Yoon : oh Jepang, tinggal dengan siapa?
Tae : dengan saudara

Tiba-tiba Siwon datang.
Won : chagiya
Yoon : ne, lama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar