Minggu, 13 Mei 2012

dream and love part 1

author: nazhifah el qolby
cast: suju and snsd


... Di pagi yang cerah ini, aku berniat untuk berangkat ke sekolah baru ku.
Tae : oppa, antar aku ke sekolah
Won : wae? Sekarang Tae?
Tae : ne, bisa kan
Won : ne, ayo cepat
Tae : ne

Aku dan oppa ku berangkat menuju sekolah baru ku. Oppa ku juga bersekolah disana.

Won : hati-hati di jalan
Tae : ne oppa

Aku berjalan perlahan menuju kelas. Di jalan aku bertemu dengan namja yang seperti nya aku pernah lihat.

Teuk : hey, apa kau anak baru?
Tae : ne, emm...apa sebelum nya kita pernah bertemu?
Teuk : aniyo, baru disini
Tae : lalu dimana aku bertemu dia? *gumanku*
Teuk : ya sudah aku duluan ya
Tae : ne

Di dalam kelas, aku mendapat 2 teman baru. Sooyoung dan Jessica.

Sica : hey, salam kenal
Tae : ne
Soo : kenalkan aku Sooyoung
Tae : ne, aku Taeyeon
Sica : kau duduk dimana?
Tae : aniyo, aku tidak tau
Soo : disini, di samping ku

Bell pun berbunyi. Guru bahasa Jepan pun masuk.
Tae : apa disini kau punya namjachingu?
Sica : aniyo, aku belum lama sekolah disini
Soo : wae? Lalu Hae, siapa mu?
Tae : Hae? Siapa dia?
Soo : namjachingu Sica
Sica : aniyo, bohong

Bell pun berbunyi. Kami bertiga pun keluar.

Kami bertiga menuju kantin.
Tae : oppa... *memanggil Siwon*
Won : wae, chagiya?
Tae : aniyo, mana pacar mu?
Won : tidak ada, dia sedang di perpus
Teuk : Won, siapa dia?
Tae : kamu? *menunjuk Leeteuk*
Won : saeng ku
Teuk : ohh saeng *menganggukan kepala*

Tiba-tiba Leeteuk menjabatkan tangan nya padaku.
Teuk : aku Leeteuk
Tae : ne, Taeyeon

Sica dan Soo pun sedang memesan ramen dan orange jus.
Soo : apa kau mau, Tae ?
Tae : aniyo, gomawo
Sica : makan semua

Tiba-tiba Soo mengagetkan Sica.
Soo : itu Hae, Sica!
Sica sampai tersendak mendengar perkataan Soo.
Soo : mianhae, Sica
Sica : ne, mana Hae?
Tae : yang mana sih, yang nama nya Hae
Soo : tuh, yang pake jeket warna biru
Tae : seperti di mimpi ku *gumanku*
Sica : kau sudah tau kan
Soo : hey *menepuk pundakku*
Tae : waeyo?
Sica : ada apa kau?
Soo : dia tampan kan?
Tae : ne, tapi dia seperti namja yang ada di mimpi ku tadi malam

Tiba-tiba Kyuhyun pun datang.
Kyu : chagiya
Soo : ne, darimana saja kau?
Kyu : perpustakaan



Tiba-tiba pacar oppa ku datang.
Yoon : hey, mianhae menunggu lama
Won : aniyo
Tae : siapa dia?
Won : dia pacar ku
Aku pun menjabatkan tangan ku pada pacar oppa ku.
Tae : aku Taeyeon, adik Siwon oppa
Yoon : YoonA, ohh, kau adik Siwon
Tae : ne

Aku heran melihat Leeteuk, Donghae dan YoonA. Aku merasa, mereka semua sudah pernah bertemu dengan ku.

Soo : Tae, kenalkan ini namjachingu ku
Kyu : ne, Kyuhyun
Tae : Taeyeon

Sica dan Soo pun selesai makan, mereka berniat untuk pergi ke halaman sekolah.

Tae : kamu mau kemana?
Sica : ke belakang sekolah
Soo : kau mau ikut
Tae : nae

Aku berjalan perlahan, tiba-tiba sebelum aku pergi meninggalkan kantin Leeteuk menarik tangan ku.
Teuk : Tae, tunggu
Tae : waeyo?
Teuk : emm, nanti kau pulang bersama ku ya
Tae : nanti ku tanya oppa ku dulu, aku duluan ya
Teuk : ne

Leeteuk adalah salah satu namja yang ada di mimpi ku.
Tae : apa mungkin dia menjadi namjachingu ku nanti? *gumamku dalam hati*
Tae : di mimpiku dia yang menjadi namjachingu ku


... Aku pun menuju halaman sekolah bersama Soo dan Sica.
Hae : Sica?
Sica membalikan badan nya
Sica : waeyo?
Hae : nanti, pulang sekolah kau temui aku di taman ya
Sica : ne
Hae pun meninggalkan aku, Soo dan Sica.

Soo : kasihan tau Hae, udah ngejar-ngejar kamu, tapi kamu gak peduliin dia!
Sica : sudahlah jangan di bahas lagi

Bell pun berbunyi. Tanda kelas akan segera di mulai.
Tae : chingu, aku duluan ya

Aku berlari menuju kelas. Tiba-tiba aku tersandung dan aku terjatuh. Tapi untung lah ada Leeteuk.
Teuk : hati-hati, Tae!
Tae : gomawo, ne aku akan lebih hati-hati
Teuk : kau mau kemana?
Tae : ke kelas, kelas mu dimana?
Teuk : di A-6
Tae : aku di A-4
Teuk : wah, kelas kita tidak jauh
Tae : ne, aku duluan ya
Teuk : ne

Di kelas Leeteuk ada Kyu, Hae dan oppaku Siwon.
Won : hyung, apa kau menyukai adik ku?
Teuk : aniyo *tersenyum manis*
Won : jangan bohong *meledek Leeteuk*
Hae : iya, adik mu cantik, tapi lebih canti Sica
Won : lebih canti YoonA

Tak lama kemudian bell berbunyi.
Soo : kok bell lagi?
Sica : ya bagus lah, kita bisa pulang cepat
Tae : memangnya kalian pulang jam berapa?
Soo : 11.30
Tae : mungkin guru-guru ada acara



tunggu part 2 nya ya....
Aq anjutin nanti
bye....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar