Kamis, 05 Juli 2012

[FF] love is my friend

Annyeong Haseyo!!!

klo sone like page ini => @[238554716249300:]  (snsd soshi angel) aku admin -TaeSica- disana^^ aku juga pernah post FF ini disana,like ya sekarang simak FF nya,tolong dikoment^^ . . . . . . . . . . . . .
                                  Love is My Friend 1-20
Author:admin TaeSica (IFA)
Main cast:cho kyuhyun,choi siwon,kwon yuri,kim Taeyeon,Kwon yoona
Other cast:snsd,suju
Dibuat tanggal:4-12-2011
Selesai dibuat:30-06-2012
Masa kecil
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keluarga kyuhyun
Oeoeoe…………….. keluar seorang bayi laki2 yg tampan dan sehat dikeluarga kaya ini.
Eomma kyu:”hah anak kita laki2 kira2 siapa namanya ya appa” appa kyu:”gimana nama anak ini cho kyuhyun”
Eomma kyu:”oh itu nama yang tampan,gomawo”
Appa kyu:”ne”
Keluarga tae
Oeoeoe……….. lahir bayi perempuan yg cantik dan sehat.
Eomma tae:”appa akhirnya anak kita lahir”
Appatae:”ya eomma anak kita seorang perempuan yg cantik dan sehat semoga anak ini menjadi anak yg pintar dalam keluarga kecil kita”
Eommatae:”oh iya appa kira2 siapa ya nama bayi ini”
Appatae:”kim Taeyeon”
Eomma Tae:”oh nama yg indah appa”
Keluarga yoona and yuri
Oeoeoe…. Keluar bayi kembar perempuan,yg sehat dan cantik dalam keluarga terkaya di seoul.
Appayoona  n yuri:”eomma anak kita lahir anak kita kembar”
Eommayoona n yuri:”ia yg mana ya yg jadi kakak dan adik?”
Appayoona n yuri:”gimana kakaknya ini namanya kwon ifa dan adik nya ini namanya kwon yuri.*sambil menggendong anaknya dan di lihatkan kpd eomma
Keluarga siwon
Oeoeoeeoe……lahir bayi laki2 yg tampan,sehat dan gagah walaupun masih bayi.dia adalah anak yg  terkaya di seoul seperti ifa n qolby
Appasiwon:”kira2 siapa nama anak ini eomma”
Eomma siwon:”gimana namanya choi siwon yaitu choi artinya tinggi dan siwon adalah pria dan jika digabung pria yg tinggi”
Appa siwon:”ya eomma semoga begitu”
…………………………………………………………………………………………
After 17 years
Di junior high school inchongspark..
yoona:”hey!!”
Siwon:”wae?
Ucap siwon jutek,yoona menangis
Siwon:”wae?,kenapa kamu menangis”
yoon:”kamu marah padaku ya?”
Dengan sigap siwon berkata
Siwon:”ane,aneyo.”
yoona:”lalu,kenapa oppa marah padaku”
Siwon:”ane”
yoona:”wae?”
Siwon:”mwo?”
Lalu yoona menangis lagi,dengan keras,hingga terdengar kyuhyun
Kyuhyun:”wae?kenapa kamu menangis?”
Kyu melihat yoona digigit semut
Kyuhyun:”ohhh,sini kubantu!”
Kyuhyun langsung menggendong yoona dan hampir meninggalkan siwon.tiba-tiba….
Siwon:”tunggu! Kenapa kau menggendong yoona?seharusnya aku”
Kyuhyun:”kau telat dan kau terlambat!jadi aku saja yg membawa”
Siwon langsung memukul kyu
yoona:”berhenti!! Kenapa kalian seperti ini?wae?
Kyuhyun:”kami hanya ingin membantumu”
Siwon:”kami?apa maksudmu”
Dengan sigap siwon menggendong yoona ke u.k.s
yoona:”berhenti!! Aku mau digendong kyu oppa”
Siwon:”hahh?”
Yoona:”oppa kita semua bersahabat,dan jangan bertengkar.turunkan aku!! Aku bisa jalan sendiri”
Siwon:”jangan”
Kepala yoona pusing dan dia jatuh,kyu datang dan menggendongnya.sedangkan siwon,terdiam sesaat
Di U.K.S
yoona: gomawo,kyuhyun oppa!!
Kyu:nae,kau tidak apa2?
yoona:nae.kenapa kalian berantem terus? Apa yg terjadi?
Kyu:aku berantem sama siwon di taman tadi
yoona:wae? Kalian kan sahabat dengan aku,Tae dan yuri
Kyu: tadi aku gak sengaja nabrak siwon,saat itu aku lagi membawa nugget dengan saus yg banyak.saus itu tumpah kebajunya
yoona: pantas saja dia memakai kaus dalam warna hitam,lalu
Kyu:aku menertawakannya saat nuggetnya nempel di wajah siwon
Yoona :haha…. Memang sangat lucu tapi kita.. g
Belum sempat selesai berbicara,siwon datang tiba2
Siwon: ya… memang sangat lucu!! Mari tertawa lagi,hahahah…
yoona:siwon oppa?
Tae: astaga Kyu oppa? yoona?
Kyu: tunggu Tae,tunggu.kau harus dengar penjelasan ku dlu
Tae: kita kan sahabat,kenapa kamu seperti itu?apa lagi dengan yoona!!
Kyu:memangnya kenapa kalau sama yoona,apa masalahnya?
Tae:dia udah cocok ama siwon,kenapa kamu masih ada untuknya
Kyu:kita hanya S…
Blum selesai kyu berbicara ada yg memotong pembicaraanya itu
Yuri:ada apa nih?? Ada masalah??
Tae:tuh Eunnie mu!!
Yuri:udah lah unnie kita kan sahabtan,gitu aja di permasalahkan
~dirumah~
Tok tok tok
Siwon:annyeong
Terlihat siwon membawa bunga yg dia sembunyikan dibelakang tubuhnya
yoona:annyeong oppa!! Silahkan masuk
Siwon:oh tidak usah,aku hanya ingin mengajakmu jalan2 saja.boleh?
yoona:tentu saja,aku ingin tukar baju dlu ya..
Siwon:tidak usah,kau tetap cantik walau memakai pakaian ini
Siwon memuji yoona*wew,yoona pun tersenyum
Siwon:aku bawa bunga untukmu
yoona:sangat harum
yoona dan siwon pun tiba,tiba tiba mereka bertemu dengan kyuhyun
Tae:aku mau tambah tindik kyu,boleh lah
Kyu:tidak boleh
Tae:ayolah
yoona:eh ada tae juga ya..
Tae:hay yoona!! Mian yah kejadian yg tadi lupakan saja
yoona:nae,kalian sedang apa?
Tae:aku ingin tindik lagi,tapi kyu melarang ku…*marah
Kyu:mending kita photobox aja…
Siwon:oke,kita buat jadi foto kenang2an
Tae and yoona:oke
Tiba2 muncul yuri dan yesung
Tae:hey yul
Yuri:hey  juga
yoona: Saeng siapa itu?
Yuri:hehe..  ini anaknya teman eomma,eomma menyuruhku mengajak dia jalan2 .kenalin ini eonnie ku
Yesung:annyeong,aku yesung.aku ingin masuk sma Di junior high school inchongspark..
Siwon:wah… klo gitu kita se-sekolah dong
Tae:iya,semoga kamu bisa masuk SMA itu!!
Yesung:aku dengar kalian ingin Photobox aku ikut dong
yooa:boleh,ayo!!
Mereka semua photo bersama,potonya alay2 loh.apalagi yesung,tiap poto alay :D
Like ya.......
~paginya
Yoon:kenapa kamu bersedih tae?
Tae:aku kan termasuk orang miskin,kata appaku dia tidak bisa membayar SPP sekolah ini.yg sangat mahal,jadi eomma ku bekerja sebagai tukang kebun
Yoon:apa?
Siwon:apa yg kenapa?
Yoon:oppa,tae…
Siwon:ayolah,, jangan bersedih.kumohon
Tae:aku akan pindah sekolah
Ucap Tae Sedih
Kyu:tae ada apa?
Siwon:hiss,kamu ini.oran lagi sedih malah becanda
Yoon:cukup.tae ini mau pindah sekolah
TETT TeTT
Bell pun berbunyi
Seongsaengnim:annyeong haseyo!!
Murid2:annyeong!!
Seongsaengnim:kita kedatangan murid baru,perkenalkan dirimu
Yesung:annyeong haseyo!! Yesung imnida
Yuri:sung ayo duduk disampingku
Yesung pun hanya memberi SMILE  =>  ^_^
Istirahat
Yesung:halo
Tae:emm??
Tae hanya bertanya jutek
Yesung:kenapa kamu?
Tae:bukan urusanmu,lagian kamu siapa?
Yesung P.O.V
Diapun hanya marah padaku… entah bagaimana agar dia ingin bicara denganku
Tae:pergi,sahabat?? Sahabatku tidak bisa menolongku
Siwon,kyu,yoon dan yuri:tentu bisa
Yesung:kalian sudah tahu?
Yoona:TEMPE Lah :P
Siwon:ayo kita bantu tae
Kyu:ayo.. tapi kayak mana
Tae:ih kyu oppa masa gak tau sih??
Kyu: -_-
Yoona:gimana!!
Yuri:mwo?
Yoona:kita berjualan saja,s7?
Siwon:ih aku gak setuju,pasti dipasar kan?pasti dekil
Yuri:ya.. gak gitu juga kali..
Yoon:iya,kita jualan di sekolah saja
Siwon:jual apa?
Yoona:makanan
Siwon:siapa yg mau masak??
Yoona:aku saja,ada yg setuju
Semua melihat yoona aku pun tunjuk tangan ikut sarannya
Yesung:Aku
Yuri:sung??
Yesung:nae^^
Siwon:aku
Yoona:kyu?
Kyu:hah…..  yasudah terserah kalian
Pulang sekolah
Akhirnya mereka pun membuat kue di rumah Yoona
Yoona:oke,kita akan buat kue di tempat ku
Tae:oke,gomawo yoona
Yuri:eonni,disini ada apa?kita kan gak punya uang untuk bel bahan2
Bisik yuri
Siwon:klo biaya!! Sama aku saja
Tae:oh,siwon oppa… Gomawo..
Dipasar:
Siwon:cepatlah pulang,bau sekali tempat ini.tempat apa ini??
Yoona:ini adalah pasar,ayo ikut aku
Yuri:ahjuma!!
Ahjuma:wae,anak manis
Yuri:^_^ aku mau beli daun pandan,%,@,#,&,*,),^ dan !
Ahjuma:ini dia..
Yuri:kamsa ahjuma
Ahjuma:nae ^^
Dirumah
Yoona:ayo kita buat
Yuri:tunggu
Tae:wae?
Yuri:aku mau menghidupkan lagu2 cooky dlu dan update difb lewat ponsel ku untuk promote page @[238554716249300:] .like ya…
yoona:huh kamu ini promote aja,tapi yg penting kita harus masak
yuri pun memutarkan lagu cooky
yoona:siwon ambilkan trigu dan tepung disana
siwon:nae^^
Yuri:eonnie,ottoke??
Yoona:kamu ambil pisang dan kamu kupas
Kyu:aku ngapain?
Yoona:eummm,kamu parut keju dan Tuangkan susu cair kemangkok
Tae:kayaknya gak gitu juga kali yoon,Kyuppa kamu tusuk tusuk sate ke pisang2 itu
Yoona:hehe…
Yoona hanya malu jadi SalTing#haha..
Siwon pun mencolet muka yoona dengan Trigu
Yoona:ih oppa,apaan sih…
Yesung pun ikut2an mencolet wajah yuri dengan susu
Yuri:ah oppa ini jangan pake susu,lengket tau!!!
Yesung:yasudah,aku colet pakai coklat aja.haha… kamu kayak telor hantu
Yuri:ini mah gak papah,coklat.leee :P
Kata yuri melewe pada yesung
Tae:kyuppa!!
Kyu:mwo?
Tae:ayo geh,masa kamu gak kayak mereka
Kyu:aku lagi memarut keju
Siwon:kamu mau ya??
Siwon langsung mencolet wajah tae dengan coklat
Yoona:eh stop,kita kan mau masak
Yuri:oh iya,aku lupa
Yoona:ayo kita lanjut!!!
Kyu:huh udahlah cepat!!
Yoona:huuuuu…  dasar :P
…….
Pagi~~
Yoona:hah?? Sudah pagi
Tae:hua…
Uap tae saat bangun tidur
Tae:hah,udah pagi?aku tidur disini dong,eomma?appa? pasti cemas
Siwon:hah? Bentar lagi telat
Yoona dan sahabatnya ketiduran didapur
Yuri:ha…  yesung oppa mana?
Yesung:pagi..
Yuri:wah… oppa tampan sekali
Yesung:gomawo,tadi malam aku berfirasat akan ketiduran makanya aku bawa baju sekolah
Kyu:aduh aku gak bawa lagi!!
Yesung:pasti kalian tidak menduga saat aku ingin kesini,aku membawa baju sekolah kalian semua,makanya aku terlambat datang.ini!! tangkap satu2
Tae:wah… makasih sung
Yesung:tapi aku tidak membawa baju tae
Tae pun menangis
Yoona:taka pa tae,aku kan punya 3 baju^^
Tae:kamsa yoona
Yoona:nae
Semua pun sudah siap
Kyu:ayo,cepat kita pergi!!!
Disekolah~
Seongsaengnim:kalian semua terlambat!!
Yoona and sahabat:mianhaeyo
Seongsaengnim:saya tidak percaya dengan tae lagi,sudah mau dikeluarkan terlambat lagi….
Dan kamu yesung!
Yesung:saya,seongsaengnim?
Seongsaeengnim:iya,baru jadi murid disini udah telat. Pokoknya tae harus keluar dari sekolah ini
Kyu:jangan,tae akan membayarnya kok
Seongsaengnim:pokoknya kamu harus cari uang tae,wakta kamu sekolah disini tinggal 20 hari lagi
Tae:mwo?? >.<
Istirahat~~
Tae:mana bisa?? 20 hari???
Yoona:ayolah,kita berjualan saja!!
Siwon:ayo!!
Yoona:aku,tae dan yuri berjualan.sertakan kalian yg lelaki promosi
Semua:oke
Kyuhyun:ayo beli,dagangan kita
Dilemparin sampah sama anak murid#haha..
Siwon:ayo beli dagangan kami,enak segar murah… ada pudding
Murid:horee,ayo kita beli
Lee teuk:kau kurang tajir!!
Kyuhyun:siapa kau?
Lee teuk:aku? Kau tak perlu tau!!
Yuri:waw rame
Murid:beli pudding,sate pisang sama pop Ice
Sica:hah,bau sekali warung ini!!
Tae:apa maksudmu??
Sica:dasar orang kampung,segitunya jualan
Tae:he………
Ucap tae marah
Tae:ih…..    dasar
Yoona:kurang asam amat sih adikmu
Murid:kak punya saya belum
Yoona:oh,ini gomawo
Yuri:datang lagi ya^^
Siwon:wah….   Laku nih!!
Tae:aku mau pulang ya….   Tapi nanti aku mau nginep dirumah  yoona lagi,boleh?
Yul and yoon:so pasti
Tae:aku izin dlu ya…
Yuri:nae,kami tunggu diluar
Dirumah tae
Tae:eomma!!
Eomma:mwo? Tae,kenapa kemarin kamu gak pulang
Tae:aku ketiduran ditempat yoona,aku barusan dagang disekolah dan laris eomma
Eomma:benarkah???
Tae:seongsaengnim ingin mengusirku dari sekolah,tapi sahabat ku menolongku.bolehkah aku menginap selama 20 hari ditempat yoona?
Eomma:emang tidak merepotkan?
Yuri:tidak kok
Eomma:tapi…. Kenapa 20 hari?
Tae:seongsaengnim mengasih waktu 20 hari,eomma ini uang dari dagangan itu
Eomma:kau pegang saja dan kau atur saja,eomma tidak mengerti
Tae:gomawo eomma,tapi sica?
Eomma:sica jahat sama kamu lagi
Tae mengangguk
Eomma:kau sabar saja ya..
Tae:eomma,aku ingin ambil baju dlu
……………
Tae:bye eomma,aku akan berusaha!!
Dirumah Yul and yoon
Toktotok!!
Yoona:siapa?oppa!!
Siwon:aku,kyu dan yesung ingin menginap juga.lagi pula kan kita sahabat
Yoona:wah,gomawo.ayo masuk
Yoona mempersilahkan mereka duduk
Yoona:yuri tolong kamu kasih tau kamar mereka ya….
Yuri:ayo!! Disini kamarnya hanya 2,tapi ada satu yg dijadiin tempat dandan jadai….
Aku dan yoon eunnie berdua,tae sendiri,dan kalian bertiga
Yesung:Gomawo
 Malamnya~~
SiYoon
Siwon:yoona!!
Yoona:nae oppa
Siwon:sedang apa?
Yoona:melihat bintang
Siwon:mau jalan2??
Yoona:nae^^
YulSung
Yesung sedang sms yuri
Yesung message:
Yoboseyo!! Yuri-ah  kau sedang apa?
Yuri message:
Yoboseyo!! Aku sedang baca komik
Yesung message:
Pasti seru,kau bosan?
Yuri message:
Tidak juga,iya aku bosan sekali..
Yesung message:
Mau ke taman??
Yuri message:
Tentu saja
TaeKyu~
Tae:annyeong oppa!!
Kyu:hua….   Ih kamu ini mengagetkan ku saja,ngapain masuk kekamar pria?
Tae:aku mau jalan ketaman
Yesung:kyu,tae aku pergi dlu ya
Taekyu:nae
Tae:kita samaan!!
Kyu:biasa saja
Tae:huh…
Tae pun keluar dari kamar kyu
Tae:mending aku masak buat besok saja,buat es pisang.iya Es pisang
Kyu mengintip dari kamar
Kyu:lagi masak?
Tae:huh,coklatnya dipanaskan.sudah,pisangnya sudah dipotong,sudah,sudah menusuk sate,sudah.berart..
Belum selesai bicara kyu memotong ucapannya
Kyu:lalu,masukkan sate pisang ke kulkas.biar lebih enak harus kedikasih keju
Tae:kyuppa??
Kyu:ayo kita masak!!
Tae:sekarang kita buat brownis coklat
Kyu:jangan!! Keju saja
Tae:keju?? Kayak mana
Kyu:klo ini aku yg buat!! Kamu lihat saja
Tae:oppa????
Kyu:ini masukin kesini,terus ini dicampur ini lalu ini masukan kesini dan jadi deh
Sambil melihat kyu memasak tae pun memutarkan lagu Day By Day
Siwon dan yoona:cuit2….
Yuri:cie…. # hehe..
Tae:apaan sih kalian!!
Yesung:wah… kyu masak apa??
Kyu:bronis keju!!
Tae:waw warnanya putih,bagaimana?
Kyu:aku kasih cet tembok
Tae:apa?
Kyu:haha,mana mugkin.akukan kasih bumbu rahasia yg top buat SuGen
Tae:dengan apa?
Kyu:dengan hati ^_^, ayo kita coba dan sisany untuk besok kita jua
Tae:eum… enak
Yuri:dilicios
Paginya~
Siwon:kau mau kuantar?
Yoona:apa tidak merepotkan?
Siwon:tidak
Yoona: gomawo,sahabat ayo naik mobil siwon
Yesung:ah,gomawo.tapi aku juga bawa mobil,aku akan berangkat bersama yuri
Yuri and yesung:kami duluan ya….   Bye^^
Tae:bye,kyu antar aku ya…
Kyu:aku lagi pengen sendiri,bye
Tae:eh,eh tunggu… *-* ,huh dasar kyu.mana rantang ini berat  -,,-
Hujan pun turun membasahi diri tae dan dagangan yg dibawanya hingga saat mobil lewat,dia terkena becek
#crekkk
Tae:aw….
Seorang gadis cantik pun keluar dari mobil
Fany:kau tidak apa-apa?
Tae:aku,aku tid
Belum selesai bicara tae langsung pingsan,tapi pura2 loh
Fany:oppa-ah,tolong!!
Lee teuk:kau naik saja biar aku yg menggendong dia ke mobil
Fany:nae
Lee tek pun membawa tae dan jajanan nya juga,lee teuk membaca sekolahan tae dibed bajunya
Leeteuk: junior high school inchongspark? Aku kan sekolah disana,tapi tidak kenal dia…
Fany:cepat oppa!!
Lee teuk:nae
Tae pun segera dibawa ke U.K.S
Yoona:mana tae?hujan lagi
Siwon:iya,kyu!
Kyu:mwo?
Siwon:kau tidak pergi dengan tae?
Kyu:tidak,mana mau aku!!
Siwon:pasti tae kehujanan
Yuri:iya,jangan sampai dia pingsan
Satu jam dari itu semua
Tae: annyeong haseyo!!
Salam tae dengan pucat
Tae:mian aku telat
Tae langsung pingsan beneran
Seongsaengnim:hih anak ini bikin ribet udah gak bayar SPP,telat pingsan lagi!!
Leeteuk yg lewat pun segara menolong tae
Kyu:Apa? Tae ditolong orang itu??
Siwon:telat kamu!! :P
Tiba2 saat kyu ingin ke U.K.S kyu menabrak seorang murid baru
Sooyoung:aduuh,buku ku
Kyu:eh,mian
Seongsaengnim:di kelas ini ada 2 murid baru tapi belum datang
Kyu:kau mau kemana?
Sooyoung:mau kekelas itu
Kyu:itu kelas ku,ayo kita masuk
Sooyoung:gomawo
Seongsaengnim:ini dia murid baru nya
Fany:annyeong haseyo!! Tiffany hwang imnida ^^
Soo:annyeong haseyo,sahabat!! Sooyoung or CHOI sooyoung imnida ^_^
siwon:choi??
Soo:nae^^
Kyu:sooyoung duduk disampingku saja
Yuri:bukankah itu tempat duduk tae?
Kyu:ah biarin saja
Fany:aku duduk mana ya??
Siwon:wah,kamu harus duduk disana.tapi disana angker loh#mimin merinding dikamar sendiri
Fany:ah
Yuri:eonnie,berarti tae duduk dengan fany dong?
Yoona:iya juga ya (?)
Tae pun masuk
Tae:annyeong,tempat dudukku??
Kyu:hari ini kau pindah di kursi belakang,aku akan duduk bersama soo
Tae:kyu >.<
Tae pun menangis ingin pulang dan melemparkan jajanannya di wajah soo
Kyu:tae,kau keterlaluan
Yesung,yuri,yoona siwon:tunggu tae,jika kamu pergi kami juga pergi
Yesung:annyeong seongsaengnim^^
Tae pun lari hingga menabarak Leeteuk
Lee teuk:kau kenapa?
Tae:gomawo,tapi aku harus pergi
Yoona:tae!!tunggu kami
Kue yg dibuat kyu dan tae pun hancur diinjak soo saat ingin membersihkannya
Yoona dan siwon pun naik mobil siwon,yuri dan yesung pun naik mobil yesung
Yoon:itu dia oppa,itu tae
Siwon:tae
Tiba-tiba dari arah samping saat tae berlari,ada mobil yg menabrak tae
Tae:aaaaaaaaaaaAAA…
Yuri,siwon,yoona dan yesung: Taeyeon!!!!
~dirumah sakit
Tae:kyu!! Kyu
Siwon:tae,tae… dari tadi mengigaukan kyu terus,emang apa sih istimewanya anak kayak gitu.ngaku sahabat tapi penghianat
Kyu pun datang bersama sooyoung
Tae:kyu!!kyu!!
Yuri: kyu,lihat ulah mu ini
Soo:dia tidak apa2?
Yuri:kau,dasar
Yuri pun menampar soo# inilah kebiasaan yuri
Soo:kenapa kau menamparku?
Yuri:kau!! Dasar anak baru kurang asam,lihat sahabat kami yg mengigaukan kyu!!
Soo:mwo?apa masalahnya denganku?
Yuri:sebaiknya kau keluar
Yuri pun ingin menampar soo tapi tangannya di pegang oleh…
Yesung:berhenti yuri!! Ini rumah sakit,ingin berantem diluar saja.kau tidak kasihan dengan tae?
Yoona:iya,benar apa kata yesung!!
Yuri:soo,karena mereka saja aku tak menamparmu lagi!!
Tae:kyu!
Panggil tae sambil membuka mata
Kyu:kau siuman?
Tae:nae
Tae pun langsung menampar kyu
Tae:kamu tega,menghancurkan kue kita?menghianatiku?dan sekarang membawa orang itu!! Kau kejam melebihi monster,kukira aku akan tidak pernah mengingat dan bertemu dirimu lagi
Kyu:yasudah kalau itu keinginanmu,aku tak peduli.ayo soo!!
Siwon:kyu!!
Soo pun hanya mengangguk,tak lama dari itu fany datang
Fany:annyeong haseyo!!#sambil membungkuk-kan badan# aku bawa buah
Yoona:silahkan masuk^^
Fany:kau tidak apa2?
Tae:tidak
Fany:aku ingin bergabung bersama kalian
Yesung:maksudmu?
Fany:aku ingin bersahabat juga dengan kalian,boleh?
Siwon:tentu saja,ayo duduk
Fany pun mengeluarkan eyes smile nya
Yuri:wah sahabat kita sudah banyak sekali
Fany:iya,bekat kekompakan kalian
Siwon:yg benar saja,jangan terlalu memuji :*
Yoona:oppa?
Siwon:hehe..
Yuri:sebenarnya kita ini geng,dan serumah dalam 20 hari ini.apa kau mau ikut?
Fany:tentu saja
Eomma,appa dan sica pun datang
Eomma:tae,kau kenapa >.<
Sica: alah,paling di kecentilan
Appa:sica!!
Eomma:mian sudah merepotkan kalian,tapi siapa yg bayar biaya rumah sakit? Bayar uang sekolah aja kita tidak bisa
Siwon:biar saya yg bayarin rumah sakit
Appa:oh,Gomawo…. Gomawo….. Gomawo…. Jeongmal Gomawo
Siwon hanya tersenyum
~malamnya
Yesung:kemana kyu?
Yuri:syuuuuut
Tae:tak apa yul aku tidak mau dengannya
fany pun hanya melihat photo di camera nya
yoona:kau kenapa
fany:aku? Aku hanya melihat sahabat ku yg mati karena teror
semua pun mendekat ke fany
siwon: ayo ceritakan!!
Fany: semua berawal dari kemping di rumah kosong,aku dan teman2 ku merasakan hawa menakutkan setiap malam,api unggun kita selalu mati tiba2 .dan saat malam ke4 baju kami yg ada dijemuran pelepah hilang dan akar pohon keluar hingga menjerat kaki teman2 ku,saat kaki ku ingin dijerat aku lari sekuat tenaga dan bertahan di pohon.saat pagi datang temanku sudah terbunuh dan aku menangis ketakutan
Siwon:waw
Yoona:ha…. Ha…. Hantu..
Yuri:haha…. Mau aja ku tipu :P
Yesung:yuri,tapi dibelakangmu ada…. Hantu…
Yesung,siwon,yoona dan fany:hantu!!
Mereka pun berlari
Yuri:apasih hantu2
Yuri pun melihat kebelakang
Yuri:hantu!!!!!
Kyu:haha… mau saja ku kibulin
Dikamar~~
Tae:hufft….  Bagaimana aku ingin buat kue lagi??
Fany:ayo kita buat sama2
Fany dan tae pun membuat kue bersama
Fany:kita buat makanan yg sering aku buat saja ya…..
Tae: permen coklat??
Fany:nae
Tae:wow,kau campurkan permen ini dengan kismis didalamnya
Fany:^^
Tae:kira2 harganya berapa?
Fany: ah murah,5.000 saja
Tae:waw,ohh ya.kita harus buat yg lain,kan dagangan ku sudah di…
Fany:diinjak
Tae:hah??sama siapa?
Fany:sooyoung
Tae pun menangis
Tae:terimakasih ya atas pertolonganmu
Fany:pertolongan? Pertolongan apa? Kata keluarga ku aku tidak pernah berlaku baik
Tae:hah? Saat aku pingsan
Fany: mian  juga aku telah mencipratkan becek di wajah mu!
Tae pun hanya tersenyum
~disekolah
Kyuhyun:haha….
Kyuhyun tertawa bersama soo
Tae:pun duduk ditempat semula
Kyuhyun:tae,kenapa kau duduk sana?
Tae:ini hak ku
Kyuhyun:tapi…
Tae:kalau kau mau dengannya pindah belakang saja,fany sini
Kyuhyun:dasar,ayo soo kita duduk belakang saja
Soo:nae^^
~istirahat
Siwon:ayo kita jualan lagi!!
Tae:nae^^
Saat jualan
Kyuhyun:aku beli permen coklat 10 batang
Yoona:ini
Kyuhyun:berapa?
Yoona: 50.000
Kyuhyun pun mengeluarkan uang 50.000
Kyuhyun:ini,ambil saja kembaliannya
Yuri:ih,dasar sombong
Kyuhyun:ayo soo,kita duduk sini
Soo:nae^^
Kyuhyun:beli es pisang
Tae:mian,gak ada
Kyuhyun:tae,aku minta es pisang.kamu ini masa sudah ku bantu tidak mau!!
Tae:es pisang itu tidak dijual,kau mengerti
Tae pun menyiram wajah kyu dengan air hangat,kyu pun ingin memukul.tapi…
Lee teuk: tidak ada hak kau menampar dia!!
Kyu:kau piker wanita hanya dirimu? Lepaskan aku
Lee teuk:Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kamu meminta maaf dengan tae
Tae:waw keren,siapa ya.. itu
Fany:itu oppa ku!
Tae:maksudmu,dia kakak mu?
Fany:nae
Tae:kandung
Fany:iya
Lee teuk:kalau kau jantan lawan siwon :D
Kyu:jangan banyak ulah
Saat mereka ingin berantem
Soo:hey,kenapa kalian seperti itu? Kyu ayo kita pergi!! Teman2 maaf
Siwon:nae^^
Kyuhyun:ada apa kau ini?? Aku sama sekali tak mengerti,kemarin kau bilang mau mencoba silat ku?tapi kau melarangnya
Soo:itu memang benar!!
Kyuhyun:tapi??
Sooyoung:aku cuman…
Kyuhyun:Cuma apa??
Sooyoung mengatakan dalam hati “apa aku harus mengatakan bahwa aku sudah punya chagi?”
Kyuhyun:kenapa kau diam?
#keluar lagu “hope is a dream”
Sooyoung pun langsung menangis dipundak kyuhyun
Kyuhyun:nangis lah sepuasmu!! #mengeluarkan senyuman cool
Siapa yg mau nangis dipundak KYUHYUN?? Klo mimin dipundak siwon aja*plakkk
~dirumah
Kyuhyun:annyeong
Yoona:mau apa kau kesini??
Kyuhyun:maaf aku tak tertarik lagi denganmu
Siwon:mau apa kau kesini?hah?
Kyuhyun:aku hanya ingin mengambil baju ku saja
15 hari kemudian
Yuri:tae,uangnya sudah cukup?
Tae:sudah! Malah lebih,tapi tak cukup untuk membayar rumah sakit
Yoona:ah,itumah gak usah difikirin.kan sudah dibayar siwon
Tae:tapi aku tak ingin merepotkannya
Tiba-tiba fany datang
Fany:besok aku ingin mengunjungi lee teuk,kau mau ikut tae??
Tae pun tersenyum malu
Tae:tentu saja mau..
Malamnya~
Tae:mana rumah mu?
Fany:disana!
Tae:hanya kalian berdua?
Fany:nae,orang tua kami ada di amerika
Tae:wow,pasti kalian senang
Fany:tidak juga,saat kami kecil.kami diurus oleh pembantu saja
Tae:ouh..
Fany:sudah sampai
Tae:sudah?waw… rumah mu sangat besar,bagaikan kerajaan
Fany:gomawo,tapi disini hanya ada 15 orang saja
Tae:saja?itu banyak
Fany pun menangis
Fany:disini hanya ada aku dan lee teuk,tapi 13 orang lainnya hanya pembantuku
Tae:sudah… jangan menangis,kau tampak seperti anak kecil
Fany:coba kau laki2,kau mengerti semua maksudku
Lee teuk: siapa itu?mobil fany? Oh fany datang.ahjuma!! tolong siapkan makanan manis
Ahjuma:nae
Lee teuk:ahjussi!! Bukakan pintu disana
Ahjussi:nae
Fany:eomma dan appa ku hanya meninggalkan warisan saja,uang dan hal yg tidak berguna
Tae:itu sangat berguna
Fany:aku butuh kasih sayang,itu yg utama bagiku
Tae:tapi kasih sayang selalu terjadi pada keluargaku,tapi uang……  tidak selalu
Ahjussi:nona Fany sudah ditunggu!!
Fany hanya mengangguk sambil menghapus air matanya
Ahjussi:kalian sudah ditunggu tn.lee teuk
Tae:tuan? Pasti teuk hebat
Fany:begitulah
Lee teuk:annyeong dongsaeng yeoja…
Tae:annyeong,aku tae..
Lee teuk:tae,oh silahkan masuk
Tae: gomawo
………………..
Lee teuk:jadi kau yg itu?
Tae:nae^^
Lee teuk:apa kau tak terluka
Tae:terluka?
Lee teuk:hatimu
Tae: itu sudah ku lupakan
Lee teuk:cepat sekali?bagaimana bisa??
Tae:karena ada orang yg menghibur hatiku
Lee teuk:siapa?
Tae:kau tak perlu tahu,yg jelas dia ada di depanku
Lee teuk:bisa saja kau ini…
Jawab lee teuk sambil malu
Fany:ekhem….  Mengganggu ya??
Tae:ah,tidak kok
Lee teuk:kenapa??
Fany:aku harus membawa TaeYeon pulang kerumah dlu…
Lee teuk:rumah siapa??
Tae:rumah yoon
Lee teuk:kenapa kamu menginap disana?
Tae:haha…. Biasa lah teman CS
Lee teuk:aku boleh bergabung?
Tae:tidak!!!
Lee teuk:WHY?
Tae:karena aku menyukaimu….
#ost.it has to be you datang
Lee teuk:benar kah??
Tanya lee teuk kaget
Tae:nae….
Lee teuk:kenapa baru sebentar kau sudah menyukaiku?
Tae:Karen kau baik padaku,kalau aku mempercaimu. jagalah aku
Lee teuk:nae^^ aku akan menjagamu….
#ost.it has to be you END
Malamnya~
Siwon:tae,kenapa kamu terdiam
Fany:ah,biasa Tae.abis nembak lee teuk
Yuri:terus-terus
Yesung:bagaimana tae?
Tae:dia menerimanya..
Yoon:bagus tuh J
Yesung:tapi bagaimana dengan kyuh..
Belum selesai bicara kyu pun datang
Kyuhyun:annyeong!!
Tae:annyeong J
Kyuhyun:kenapa kau tersenyum padaku?? Bukankah aku sudah menyakiti mu
Tae:menyakiti? Tidak ada istilahnya kau menyakiti sahabatmu
Kyuhyun:Tae?
Tae:aku sudah belajar dari persaan yg tumbuh karena Lee teuk oppa
Soo:tae?
Tae:basing kau mengira aku bohong atau tidak,tapi….sahabat tetaplah sahabat
Kyuhyun:tae?
Kyuhyun dan tae pun kebanjiran air mata yg mendalam dari seorang sehabat,kyuhyun pun memeluk tae
Kyuhyun:mian tae,aku selalu menyakiti perasaan mu.berbicara kasar padamu,dan bergaya dingin dihadapan mu.aku rela melakukan apa saja untuk mengakui kesalahan ku
Tae:aku sangat senang jika kau telah sadar
Ting tung
Bel rumah yoona berbunyi
Fany:aku akan buka pintunya,oppa!!
Lee teuk:annyeong
Tae: lee teuk?
Tae pun menghadap belakang
Tae:oppa!!!
Lee teuk:tae!!!
Tae:oppa datang kesini,ingin apa?
Lee teuk: ini untuk mu
Lee teuk pun mengeluarkan bunga mawar yg dia sumputkan
Tae:benar??
Lee teuk:nae,aku sudah memesan tempat untuk merayakan ini.ini gaun mu..
Tae:indah sekali
Yuri:waw indahh,yesung oppa belikan aku itu juga
Yoona:oppa aku mau
Siwon:tenang saja,pasti oppa belikan
Ditempat itu~
Lee teuk:sebagai hari jadi kita berdua…. Kami akan meemparkan bunga indah ini,siapa yg dapat diakan cepat bertunangan
Dan lee teuk melemparnya tapi yg dapat adalh… KyuYoung
Kyu:kita dapet
Yoona:ah,oppa ini tidak mengejarnya
Siwon:iya…
Dan orang tua,sica dan tae tinggal dirumah Lee teuk
Mereka pun hidup bahagia….................................
END
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar