Senin, 05 Maret 2012

komentar kaum remaja indonesia tentang tidak kreatifnya boys and girlsband indonesia yg baru

hai "Forever blog nazhifah",hari ini kita akan membahas tentang boysband dan girls band indonesia yg baru kali ini atau 2011 muncul seperti:sm*sh,7icons,cerribelle,dragonboys,max 5 dll.sesuai dengan judu kali ini
"komentar kaum remaja indonesia tentang tidak kreatifnya boys and girlsband indonesia yg baru".mau lihat komentar2nya ayo baca lebih lanjut.

Perhatian kami memakai nama abjad dari A-Z

A=gak ada yg menarik……
org indonesia gitu sihh.. gk kreatif… pintarx maen jiplak2 doang….alias plagiat…
s’andaix hasil jiplakannya itu lebih bgus dr yg asli kan gpp… lahh ini……??!!! mlah tambah hancurr……..
mkax klo mw jiplak itu,, segala konsekuensinya itu perlu di pikirin mteng2….
Astagfirullahhhh………Astagfirullahhhh………Astagfirullahhhh………
sorry…. gk mksud nge bash…..
tp wlaupun gitu,, aku ttep salut m mereka, berani…… blom tentu aku bisa seperti itu…….
kita psti bisa nunjukin jati diri kita sndiri yg lebih baik…. mungkin wktnya aja yg blom tepat….
## geleng-geleng kepala………..Picol (pidato kecolongan)…##

B=yang kita butuhkan sekarang hanyalah corak budaya indonesia itu sendiri.
Kalau kiblat kita di korea mah sama aja sorry , “jiplak”.
Kalo diliat sekarang si smash dandanannya uda ga terlalu LEBAY ala korea gitu yah. berarti mereka udah nyadar!
mereka sekarang tampak lebih natural sih kalo menurut aku..
cuman yang agak ke-korea nan tuh si GB apa sih namanya cibi ato apalah gw gak ngerti!! wah itumah emang tokoh idola mereka GB asal korea—> SNSD, jadi gak heran dandanan mereka agak2 mirip so nyuh si dae gitu.
yang terpenting, KITA HARGAI SEGALA KREATIFITAS ANAK BANGSA. .
gak perlu ngejelek2in laaah
.
C=biarin dong, terserah mereka mau bikin atau ngambil konsep gimana aja..
kita sebagai orang bisa ga usah so so komentar, liat apa kita bisa kayak mereka?? kalau misalnya kalian kalian cuma bisa komen so soan gitu mah malah bikin melejit dong apa dan siapa yg kita kasih komen…
maaf saya bukan membela tp saya mh kasian aja, kalian cuma bisa duduk dpn layar trs komenkomen lebih baik mereka yg berusaha dan berkarya daripada kalian dan saya pribadi..
ayolah doain aja, kita emang tau kualitas support aja meningan
D= heehhh ni buat yang benci ama BB atau GB indo :
jangan gitulah temaannn. gak baik ngejelek2 in produk dari negri kita sendiri. kalo menurut gue, kita gasuka yaudah kita HINDARI aja untuk ngliat mereka! gak perlu yang koar koar di internet ngebashing mereka. jujur gue juga agak gimanaaa gitu awal kemunculan bb gb indo , mereka yang gue anggap masih dibawah dari bb dan gb korea….(okelah gue suka bb korea_)
kalian tau gak konsekuensi kalo kita ngebashing bb dan gb dari negri kita sendiri, ORANG KOREA jadi ikutan sebal sama INDONESIA karena liat di internet malah masyarakat dari INDONESIA nya sendiri yang pertamanya benci!!
Kaan gak enak juga masa di blog ORANG INDONESIA terang2 an bilang “koran lover” lah apalah!! sedangkan orang korea sendiri benci sama indonesia gara2 masyarakat kita benci indonesia. ngerti kan ??!!
kalo menurut gue yaudahlah, KITA HARGAI SEGALA kreatifitas remaja di negri kita. kalo hasilnya bagus kan kita juga yang bangga. cuma orang2 yang pikirannya DANGKAL yang bisanya cuman NYINYIR mulu .
thnks …
HIDUP INDONESIA!!!

E=Cory y sblmny.
Memanq bb ind pd gntng2 , tp gk bx kreatif, tariany tarian mati , . .
Itu itu ja. .
Styleny krang bgs ,.
Kbnykn ngkud, wlaupun gk ksluruhan. .
Gayany ikud2n . .
Wkt knser pun gk ad intro yg laen yg bs bkin seru, kyk suju kan seru, mrk lbh kreatif n special bgt, mrk bs bw smgt para fansny, mrk bs buat fansny trharu, trtwa, ceria. .
Smkin byk bb n gb br dxni, tp gk ad yg kreatif, memanq si bb n gb ind udh agak maju n byk . .
Tp jgn ngkt truz d0ng, kreatif dkit. .
N qlo jd bb n gb tu bkn hny hrz styleny yg kren, tp jg hrz bs bw smgt kcriaan, ktrhruan para fansny n hrz bs mjd inspirasi, qlo mnrt aq sih, skrg yg mjd inspirasi bb n gb ind kan bb n gb ind, cb qlo gk ad mrk, pzt gk kn ad bb n gb ind lg . .
N nyipta lgu ndr d0ng, bb korea udh byk album nyptaan ndr, . .
Maju dikit npa !!!!! . .
Wkwkbx kreatif, tariany tarian mati , . .
Itu itu ja. .
Styleny krang bgs ,.
Kbnykn ngkud, wlaupun gk ksluruhan. .
Gayany ikud2n . .
Wkt knser pun gk ad intro yg laen yg bs bkin seru, kyk suju kan seru, mrk lbh kreatif n special bgt, mrk bs bw smgt para fansny, mrk bs buat fansny trharu, trtwa, ceria. .
Smkin byk bb n gb br dxni, tp gk ad yg kreatif, memanq si bb n gb ind udh agak maju n byk . .
Tp jgn ngkt truz d0ng, kreatif dkit. .
N qlo jd bb n gb tu bkn hny hrz styleny yg kren, tp jg hrz bs bw smgt kcriaan, ktrhruan para fansny n hrz bs mjd inspirasi, qlo mnrt aq sih, skrg yg mjd inspirasi bb n gb ind kan bb n gb ind, cb qlo gk ad mrk, pzt gk kn ad bb n gb ind lg . .
N nyipta lgu ndr d0ng, bb korea udh byk album nyptaan ndr, . .
Maju dikit npa !!!!! . .
Wkwk
F=aku suka dg adax boyband dan girlband indonesia. gsah bilang mrk g kreatif krn stylex ngikutin korea. biarin ajah kenapa sich. itu loh saudara qt. biarkan mrk bkreasi toh mrk gak ngrugiin elo elo pade yg byk cingcong yg bisax cuma ngritik tp gak pux kreasi… huuuuft… aq suka BB n GB korea jg jepang tp krn skrg ada yg indonesia aq cm bs dukung ajah. semoga lancar ajah karirx… amin…
G= keren…
meskipun awal’a aku gg trlalu suka dngn BB n GB Indonesia, malah aku nggp nya sbgai luconan. tpi merka jago dnce jga nyanyi (basic dsar BB n GB). gg klah tu ma BB n GB korea.
klo plagiat, ntuk apa trllu dipikirkan. stidak’a mereka sdah mmberi warna di musik indonesia.
toh smua BB n GB di dunia pasti’a awal karir mereka mengikuti orng lain.
jdi gg ush sombong dngn membngga banggain x BB n GB luar..
bangga tu dngn negeri sndiri.

H=Klo menurut pendapat q siy gini ….
anak kecil yang umurnya belum ada satu tahun aja supaya bisa ngomong harus “NYONTEK DULU” sama mamah papahnya …. kita juga bisa makin pinter gara2 “NYONTEK” ilmu dari buku, kita ikutin langkah2nya, kita pelajari, kita baca … (Tapi klo pas ujian ga boleh nyontek) …. bahkan q juga baca berita klo ada BB/GB Korea yg ikut2tan Jepang …
klo menurutku, semua itu wajar …. itu merupakan proses pembelajaran … Saling mempengaruhi dan saling berbagi ilmu
Tapi, kalo cuman nyontek doang n ga da kemajuan itu juga ga kreatif namanya … mkaNa, setelah nyontek, baru kita kembangkan ilmu yang udah qta dapet ….
dan menurut q, SM*SH udah cukup bagus kok … mreka cukup kreatif ….
SM*SH = Plagiat ?
Jawaban : Semua orang itu berasal dari plagiat. ada yg seumur hidup te2p jadi plagiat, ada yg bisa mengembangkan hingga jadi kreasi yang indah.
SM*SH = Banci ?
Jawaban : lebih bancian mana sama orang yang bisaNa ngeritik ga jelas lewat dunia maya. Coba klo di depan SM*SH and SB!
SM*SH = Numpang lewat ? (Bentar lagi juga ilang)
Jawaban : Emang ga punya TV apa? mreka malah baru aja ngeluncurin Album yang baru dijual 6 hari aja udah kejual sampe 60.000 kopi. konser mereka juga dapet rating bagus waktu di siarin live di SCTV …. bahkan q sampe bokek ga ketulungan gara2 mreka nampang di semua majalah, seminggu bisa 2-3 majalah ….
bukan berarti SM*SH itu sempurna …. mereka emang masih perlu banyak belajar … jadi kritikan kalian semua sangat di butuhkan … ga pa2 klo kritikan kalian itu pedes…. yang penting di sampaikan dengan bahasa yang baik dan benar …. PokokNa, semangat terus SM*SH dan semua BB n GB Indo … semangaaaattttt!!!!!
From : SM*SHBLAST …..

I=korea boleh indonesia jga boleh.but… orang indo janga biilangin karya anank bangsa sendiri donk mungkin suatu saat mereka bisa debut ke negara lain atau mereka bisa debut ke korea and kenalan ama bb n gb disana. indonesia makin bangga deh hidup INDONESIA and hidup KOREA!!!! >o<

J=hal baru selalu saja nimbulin pro n kontra biarkan ja mereka berkarya sesuai dengan keinginan mereka lo perlu kita dukung tapi mang melihat boy mopun girl band indo tu lebih banyak lipsingnya coba lo live dan bener2 punya modal oke mungkin penikmat musik indo bisa menerima
lagian menurut gw g cuma boy n girl band j og yang nyontek lagu luar diband2 yg biasa j jua ada yang aransementnya hampir sama persis ma band luar negri yakan ………..^_^
K=aq rasa sih indo udah ada boyband sejak dulu bwt cew nya juga… lah waktu jaman indra bekti muda dulu dia kan juga bentuk boy band… trus dr dangdut ada manis manja grup itu kan girl dut tuh hehehe, jd g usah di ributin apa-apa yang udah jdi hal biasa dan udah wajar adanya… bikin sakit telinga aja… nikmatin aja apa yang dah tersedia,,,
dan juga kasih kritikan yang membangun dong jangan cuma asal jeplak… aq penyuka semua jenis musik… dan satu lagi… ini bukan hal yang penting banget buat diributin….
L=menurut aq sech yang alay tuh yang tidak menghargai usaha orang…….
kalian hanya bisa ribut plagiat dan sebagainya…
kalo menurut blog nazhifah ini karena blog nazhifah adalah K-pop lovers,blog nazhifah berfikir bahwa memang sm*sh,cerribelle,7 icons dll itu memang payah.tidak mau berjuang utk mencari lagu,gaya dan keterampilannya sendiri.sebenarnya kami sebagai bangsa indonesia lebih bangga jika boys n girlsband yg baru muncul ini tidak hanya memikirkan dandanan saja tetapi tarian dan suara khas masing2 band tidak harus plagiat seperti jaman skrng .waktu yg lagi banyak penggemar justin bieber banyak yg niru gaya jb tapi sekarang tidak kan? karena yg top sekarang K-pop.dan saya berpesan masih muda enaknya itu mencari bakat baru bagi siapa saja bagi negara korea,indonesia dll.terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar