Rabu, 06 Juli 2011

Daftar Pemain Drama “Hana Kimi” versi korea


SM Entertainment telah mengumumkan kalau mereka akan memproduksi drama yang di adaptasi dari manga Jepang “Hana Kimi” pada 10 maret lalu. Topik ini pun membuat fans senang dan bahkan menjadikan “Hana Kimi” trending di Twitter beberapa menit setelah pengumuman. Netizens mulai membuat pemain menurut mereka sendiri untuk drama ini.
“Hana Kimi” telah menerima banyak reaksi2 di Taiwan maupun Jepang dengan adaptasi langsung mereka dari drama di tahun 2006 and 2007 . Garis ceritanya yaitu mengenai seorang gadis yang menyamar menjadi cowok untuk ke dalam sekolah khusus cowok.
Pengumuman dari SM Entertainment ini mengikuti kesuksesan dari drama idola JYP Entertainment “Dream High.” Netizens pun berspekulasi kalau mayoritas pemain “Hana Kimi” akan diisi oleh artis2 SM karena perusahaan yang akan memproduksi ini.
Seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Akan ada artis2 SM yang main di dalam drama ini, tapi tidak semuanya akan dimasukkan.”
Berikut adalah daftar kemungkinan idola2 SM yang akan main di drama ini menurut Netizens:
Mizuki Ashiya (pemeran utama wanita)- Taeyeon (SNSD), Sulli f(x)
Mizuki Ashiya adalah karakter utama dalam drama “Hana Kimi” yang menyamar dirinya sendiri sebagai siswa laki-laki untuk membantu sang atlit lompat tinggi, Izumi Sano agar mau melompat lagi..
Izumi Sano (pemeran utama pria): Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)
Izumi Sano adalah karakter utama laki-laki. Ia tiba-tiba berhenti melompat untuk alasan yang tak diketahui dan tak sengaja mengetahui gender Ashiya yang sebenarnya sejak awal serial.
Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua): Sungmin (Super Junior)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadaeri perasaannya untuk Ashiaya, yang tak menyadarai sebenarnya Ashiya adalah seorang perempuan. Ia memiliki konflik dengan dirinya sendiri dan berpikir jika ia adalah homo dan cemburu pada Sano karena dekat dengan Ashiya.
Minami Nanba (kepala asrama 2) – Changmin (TVXQ)
Nanba adalah kepala di asrama 2 dan ia memiliki banyak pacar. Asrama 2 ini termasuk campuran antara siswa atletik dan para murid terpelajar . Asrama 1 termasuk siswa atlet dan asrama 3 adalah siswa seni.
Hokuto Umeda (dokter sekolah) – Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)
Dokter homo yang sexy di Osaka Gakuen. Ia yang mengetahui pertama kali mengenai gender asli Ashiya dan memberikan nasihat kepadanya . Umeda ini juga adalah paman dari Nanba.
hahaha… itu yang Heecul cocok banget, apalagi kalo heechul rambutnya dipanjangin juga hahha.. lucu2 mau cepet2 nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar